365 Penerima Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) Tahun 2020 di Oku Selatan

214 views

 


OKU Selatan, sidakpost .co.id– Bertempat di balai Desa  Bumi agung jaya kecamatan Buay rawan kabupaten Ogan Komering ulu Selatan Sumatera Selatan  .
Pemerintah daerah kabupaten Ogan Komering Ulu ( OKU) Selatan melalui dinas Perumahan rakyat dan kawasan permukiman ( Disperkim), melaksanakan Launcing dan penyerahan secara simbolis bantuan stimulan perumahan swadaya ( BSPS) NAHP tahun anggaran 2020.
Kamis 15 /10/2020

Penyerahan bantuan secara simbolis dilaksanakan, di Desa Bumi agung jaya kecamatan Buay rawan, hadir. Asisten ll Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris daerah, H.Hermansyah Said.S.Ip., kepala dinas Perumahan rakyat dan kawasan permukiman, Andre Bastian, S.T.,M.M., besrta Camat Buay Rawan Romzi beberapa kepala desa dan masyarakat penerima bantuan

Kepala dinas Perkim  Andre Bastian menyampaikan, bantuan stimulan perumahan swadaya  pada tahun 2020 ini, dengan jumlah penerima sebanyak 365 penerima bantuan, yang tersebar di 3 kecamatan.
Diantaranya, kecamatan Muaradua, kecamatan Muaradua kisam, kecamatan Buay rawan , untuk kecamatan Muaradua 118 penerima bantuan, kecamatan Muaradua kisam 122 penerima bantuan, dan kecamatan Buay rawan 125 penerima bantuan .

Andre juga menyampaikan bantuan ini bukan merupakan uang kes melain kan berbentuk barang material bangun.
Dengan besaran biaya yang diterima setiap   penerima bantuan sebesar Rp.17,500,000 ,00 ( tujuh belas juta limaratus ribu rupiah) dengan rincian 15.000,000,00,- ( Lima Belas Juta Rupiah)  untuk material bangunan  dan upah tukang, sebesar Rp.2.500, 000, 00,- ( Dua juta Lima Ratus ribu rupiah).
Dan semoga bantuan ini bisa merangsang bagi penerima bantuan dan bisa di rasakan manpaat nya ,harap kadis

Ibu yuliyah( 39) salah satu penerima bantuan sangat senang sekali dengan ada program BSPS ini,karena sekarang ini dia sudah memiliki rumah layak huni.
Saya ucap kan terimakasih kepada pemerintah yang telah memberikan kami bantuan ,yang dulu nya kami tinggal di rumah dinding papan namun sekarang sudah dinding beton atau sudah permanen,(wagino……)

Author: 
    author

    Related Post