Acara Penutupan MTQ dan Festival Nasyid di Dusun VI Desa Buntu Pane Kecamatan Buntu Pane

415 views


Asahan.Sidakpost
Camat Buntu Pane Errik Yudhistira Nugraha.S.STP menutup acara MTQ dan Festival Nasyid didesa buntu Pane di Dusun VI dibalai karyawan kebun Pulau Mandi PTPN3.

dalam pidatonya menyampaikan kepada bapak dan ibu bagi guru ngaji yang tidak mengirimkan anak didiknya acara kegiatan keagama ini akan di evaluasi.

Seluruh pemenang lomba cabang acara Musabaqah Tilawatil Qur’an dan Festival Nasyid yang juara dikirim ketingkat kabupaten Asahan untuk mengikuti kompetisi timgakat selanjut nya.

Dalam penilaian panitia telah seadil-adilnya dewan juri tidak ada yang melakukan Nepotisme dalam perlombaan agama tersebut,penilai berdasarkan kemampuan peserta anak dalam membaca Al-Qur’an mahroj dan tazuid dengan baik.

Menurut camat kegiatan ini adalah program Kabupaten Asahan. untuk tahun kedepannya diminta kepala desa buntu Pane Manten Aperi Simbolon SH.sebagi pemantau acara keagaman untuk lebih memaxsimalkan kegiatan ini.

Adapun 9 cabang yang di perlombakan beserta jumlah peserta yang berlomba yaitu: Tartil,Tilawah anak,Tilawah Remaja,Tilawah Dewasa,Hafiz Qur’an,Khath Al-Quran,Sharil Quran,Fahmil Qur’an dan Nasyid

penyelenggaraan MTQ dan Festival Nasyid satu harian sampai menjelang malam hari telah selesai, peserta langsung menunggu hasil nilai dari Dewan juri perlombaan MTQ dan Festival Nasyid dari tingkat anak ,Remaja hinga dan Dewasa.@edi

Author: 
    author

    Related Post