Arinal-Nunik Lepas Peserta Jalan Sehat di Waykanan

701 views

 

WAYKANAN-SIDAKPOST.CO.ID

Didampingi Arinal Djunaidi, Chusnunia melepas ribuan warga peserta Jalan Sehat Berhadiah, di lapangan Sriwijaya, Baradatu, Way Kanan. Minggu (31/12) pukul 7.30.

“Apa kabar, pripun kabare, datang pagi pagi untuk ketemu warga Way Kanan. Kita harus sehat, hari ini dapat sehat, dapat hadiah, di hibur, ” kata Nunik, yang juga Bupati Lampung Timur ini.

Menurut Nunik, dirinya bersama Arinal Djunaidi bersatu untuk membangun Lampung untuk lebih baik. “Saya dan Pak Arinal untuk membangun Lampung yang lebih baik. Banyak yang ngajak tapi pilihan saya pada Arinal,” kata Nunik, diatas panggung.

Niat kami, kata Nunik, adalah untuk Lampung yang lebih maju lebih baik, “Kita ingin potensi potensi Way Kanan, tergali dengan baik. Dan Pak Arinal adalah fokus dengan pertanian, dengan tingginya komitmen terhadapan kepentingan masyarakat,” katanya.

Way Kanan, juga dengan Potensi Wisata yang luar biasa, “Jika kami tetpilih siap majukan wisata, dan garap semua lebih baik. Pak Arinal itu punya akses nasional dan international, untuk majukan daerah, termasuk Way Kanan, ” kata Nunik

“Mari, kita Jalan sehat supaya sehat, dengan sehari minimal gerakkan badan 30 menit. ingat perempuan pilih perempuan” katanya. Rls

Author: 
    author

    Related Post