Audensi DPC PWRI Kota Bengkulu Ajukan Beberapa Program

1181 views

Bengkulu, Sidakpost – Seperti yang telah dijadwalkan, Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC PWRI) Kota Bengkulu audensi bersama Sekretaris Dewan (Sekwan) Kota Bengkulu. Kamis (11/1/2018).

Kehadiran rombongan PWRI ini disambut baik oleh Sekwan Kota Bengkulu, Romadan Indosman, yang memang sudah menunggu sejak pukul 09.00 WIB diruangannya.

Ketua DPC PWRI Kota Bengkulu, Muslim Z, menyampaikan terimakasihnya atas respon positif Sekwan Kota dalam menerima audensi DPC PWRI Kota Bengkulu.

“Saya mewakili rekan – rekan mengucapkan terimakasih atas audensi ini, kedatangan kami ingin menyampaikan beberapa program kami, dan akan disampaikan oleh saudara Sekretaris,” ungkap Ketua DPC PWRI Kota Bengkulu, Muslim Z.

Selanjutnya, Sekretaris DPC PWRI Kota Bengkulu, Muhammad Martanus, memaparkan beberapa program yang memang sudah diprogramkan di Tahun 2018 ini, diantaranya adalah :
1. Meningkatkan sinergisitas atau kemitraan antara DPC PWRI Kota Bengkulu dengan Sekretariat Dewan Kota Bengkulu.
2. Mencanangkan program satu pintu MoU media yang tergabung di PWRI Kota Bengkulu.
3. Memohon suport anggaran untuk organisasi PWRI di APBD tahun 2018 Kota Bengkulu.

“Harapan kami, permohonan tersebut dapat terakomodir,” pinta Martanus.

Sementara itu, Sekwan Kota Bengkulu, Romadan Indosman, mengucapkan terimakasih kepada rekan – rekan PWRI yang hadir saat ini, untuk beberapa permohonan program akan diakomodir, kecuali suport anggaran organisasi. Karena menurutnya, APBD 2018 sudah disahkan.

“Terimakasih kepada rekan-rekan yang hadir saat ini, mengenai beberapa program tersebut InsyaAllah bisa diakomodir karena dinilai membantu. Namun untuk suport anggaran sudah terlambat karena APBD 2018 sudah ketok palu, itupun ada mekanismenya,” jelas Sekwan.

Ketika disinggung di APBD Perubahan, Sekwan mengatakan, coba diajukan.

“Untuk di APBD P, kita lihat nanti, silahkan ajukan. Intinya kita siap dukung,” tutup Sekwan.

Penulis : M.Martanus

Author: 
    author

    Related Post