Bangun Masjid Malah Jadi Sorotan Masyarakat

585 views

Malang sidakpost-pembangunan tempat ibadah (masjid) di atas tanah kas desa. Di desa, Kalisongo kec.Dau kabupaten Malang Bangunan terletak di area TPST (tempat pembuangan sampah terpadu) berdekatan dengan kompleks perumahan Elit desa Kalisongo dapat sorotan masyarakat.

Pembangunan masjid dengan ukuran sekitar 80 meter Persegi tersebut memang dibangun oleh pihak ketiga. Yakni salah satu pengembang perumahan elit di Desa Kalisongo. Namanya Austineville.09/05/2020

Pembangunan tempat ibadah masjid di tanah TKD (bengkok) didesa kalisongo kec.dau kab.malang,apa lagi sebelum bangun masjid ini tanpa komfirmasi juga ajak musyarawah tokoh masyarakat juga tokoh agama.

Tanah bengkok ini memang berdekatan sama perumahan austin apa lagi sebelum di bangun masjid memang sudah di buat tempat TPST (tempat pembuangan sampah terpadu) milik desa kalisong,ada apa dengan semua nya ini banyak kejangalan²,masyarakat desa kalisongo nyata di bohongi juga di zolimi sama pemdes desa kalisongo,permintaan warga kalisongo untuk masalah ini mau terbuka juga fungsi masjid di bangun di tanah bengkok juga buat apa,apa lagi dekat situ juga sudah ada masjid 2 di rw 3 sama rw 4.

Ditanyaian tentang masalah ini banyak yang diam gak mau bicara saling tuding yang kasih ijin untuk bangun masjid, yg harus bertanggung jawab pemdes kalisongo juga BPD yg harus kasih jawaban@eko/ mol

Author: 
    author

    Related Post