Beberkan Visi – Misi, 6 Paslon Cako – Cawako Pagaralam Siap Bertarung

928 views

Tampak saat pasangan calon walikota dan wakil walikota menyampaikan Visi – Misi.

Pagaralam Sidak Post – Pilkada serentak yang akan dilaksanakan Pada Tanggal 27 Juni mendatang tampaknya semakin sengit. Pasalnya, 6 Paslon Cako – Cawako Pagaralam mengumbar Visi – Misi yang akan dijalankan ketika terpilih nanti. Dihadapan ratusan simpatisan pendukung masing masing calon ini membeberkan banyak sekali kekurangan yang selama ini di rasakan oleh masyarakat Pagaralam, salah satunya adalah sektor pertanian. Oleh sebab itu ke 6 Paslon ini bertekad siap pun yang jadi pemenang dalam Pikada nanti dapat mensejahterakan para petani, (27/3/18) Bertepatan di Aula Pemkota Pagaralam.

6 Paslon ini bertekad siapapun yang jadi pemenang dalam Pikada nanti dapat mensejahterakan para petani, acara  Bertepatan di Aula Pemkota Pagaralam 27/3/18.

Debat yang di fasilitasi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pagaralam sejak awal berjalan dengan sengit. Visi – Misi keluar dari mulut ke 6 paslon yang akan bertarung nanti. Di sisi lain terlihat riuh para pendukung masing – masing paslon saat melihat keakraban ke 6 Cako Cawako Kota Pagaralam tersebut. Dengan di iringi yel yel masing masing pendukung tampak terlihat akrab duduk bersama. Ke enam paslon berdasarkan nomor urut yakni
1. Hermanto-Musabqoh
2. Alpian Maskoni-Muhammad Fadli
3. Hj.Ida Fitriati Basjuni-Armansyah
4. Novirzah Djazuli-Suharindi
5. Ludi Oliansyah-A.Fachri
6. Gunawan-Febrianto
Sementara itu Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pagaralam Yenli Elma Noperi mengatakan, Alhamdulilah sejauh ini berkat dukungan dari seluruh elemen masyarakat sampai sekarang kampanye masing masing paslon masih tertib, mudah mudahan hingga selesai tahapan Pilkada nanti.


“Kami selaku Komisi Pemilihan Umum Kota Pagaralam sangat mendukung dan bekerja keras dalam mensukseskan Pilkada ini. Visi – Misi yang telah di sampaikan masing – masing calon adalah bukti merika ingin memajukan Kota ini yang lebih sejahtera lagi, terutama di sektor pertanian. Oleh sebab itu mari kita dukung bersama siapa pun yang akan menjadi Kepala Daerah nanti,”Ujar Yanli Selaku Ketua KPU Kota Pagaralam. (ADV/amril)

Pilkada Serentak 2018

Author: 
    author

    Related Post