Berhasil Ungkap Kasus – Kasus Curat dan Curas Ketua Pwi Tubaba Apresiasi Kinerja Polres Tubaba

667 views

Edi Zulkarnain

PANARAGAN _ Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Tulang Bawang Barat Edi Zulkarnain memberikan Apresiasi Kepada Jajaran Mapolres Tubaba Dalam Rangka Mengungkap Para Pelaku Tindakan – Tindakan Kriminal Yang Meresahkan di Wilayah Hukum Setempat. hal itu di Ungkapkanya saat di hub via ponselnya pada sabtu.18/4/2020 sore pukul.16:14 Wib.

Pria yang di sapa bung edi itu,menyampaikan apresiasinya atas kinerja aparat kepolisian setempat,dalam rangka menciptakan situasi dan kondisi yang aman dan nyaman didaerah tersebut. mengingat sebelumnya,wilayah tubaba sering sekali terjadi tindakan kriminalitas terutama pembegalan dan pencurian.

” Dikatakanya,tidak kurang dari 15 kasus curas dan curat di wilayah hukum tulang bawang barat,yang telah terungkap oleh kerja keras anggota kepolisian mapolres setempat. Dan tentunya hal ini tidak lepas dari kerja keras tim sat reskrim polres tubaba melalui tim tombak tekab 308 yang di pimpin oleh Kasat Reskrim Iptu.Ande Gustami.”ujar bung edi

Edi juga menyampaikan,bahwa,perlunya dukungan dari semua pihak baik itu dari unsur pemerintah daerah,para tokoh masyarakat,aparatur tiyuh dan juga masyarakat luas bahkan dari unsur medianya juga harus mendukung penuh upaya kepolisian dalam mengamankan wilayah tulang bawang barat.

” Mari bersama – sama kita mendukung penuh upaya pihak kepolisian dalam rangka membuat aman wilayah ini,cobalah kita tengok kebelakang bagaimana seringnya terjadi aksi – aksi kekerasan,pencurian,pembegalan yang menimpa warga masyarakat kita.” Kata edi

Dirinya juga mengharapkan,agar seluruh lapisan masyarakat yang mengetahui atau memiliki informasi, tentang tindakan kejahatan atau informasi pelaku kriminalitas,agar dapat menyampaikan ke pihak polres wilayah tubaba yang setiap waktu berupaya semaksimal mungkin mewujudkan kondisi aman bagi masyarakat serta mari bersama kita dukung langkah dan upaya kepolisian tersebut. Pungkasnya ( HR/Zul)

Author: 
    author

    Related Post