Bupati H.Lanosin.ST Bersama Kadin PUTR Oku Timur Melaunching  Infrastruktur Dana DAK Tahun 2022 Di Oku Timur

270 views

Oku Timur,sidakpost.co.id
Pemerintah kabupaten OKU Timur Melalui Dinas PUTR Kabupaten Melaksanakan Launching  Dana DAK tahun 2022 dengan Sejumlah Pembangunan inprastruktur baik Jalan dan Jembatan di kabupaten Oku Timur pada kamis 14 juli 2022 bertempat di desa ulak buntar kecamatan belitang mulya OKU Timur.

kegiatan tersebut di Hadiri oleh Bupati Oku Timur H.Lanosin.ST, Kapolres Oku Timur AKBP.Nuryono, Kepala Dinas PUTR Oku Timur Aldi Gurlanda.ST.MM,Unsur Forkompinda , Sejumlah OPD, TNI,Polri, Camat, kades, Tomas, dan Todat serta masyarakat.

Kadin PUTR Oku Timur Aldi Gurlanda.ST.MM menerangkan bahwa untuk realisasi infrastruktur pembangunan Dana DAK tahun 2022  di sejumlah wilayah kabupaten Oku Timur Sebesar 29.7 Miliyar serta lebih kurang 2,3 Miliyar Dana lokasi untuk sanitasi, ujarnya

Pembangunan inprastruktur yang akan di laksanakan di antaranya :

1. pemeliharaan berkala dari rehabilitasi jalan dari tanjung kemuning – ulak buntar-margo mulyo (k170) kecamatan Belitang mulya dan Belitan II dengan speksipikasi teknis aspal, agregat dan cor beton dengan mengunakan anggaran sebesar 8.769.029.000 Miliyar.

2.pemeliharaan  berkala dari rehabilitasi jalan K(130) dari Banban rejo-Tuan ulung-kali dua-kali rejo  kecamatan madang suku II/ buay madang timur speksipikasi aspal, agregat dan cor beton dengan mengunakan anggaran lebih kurang 10.250.030.000 Miliyar .

3.Pemeliharaan berkala/rehabilitasi jalan dari Simpang tapus-sri mulyo-margotani (k 128) kecamatan Madang Suku II dengan spesipikasi aspal, agregat dan cor beton dengan anggaran 7.077.996.000 Miliyar.

4.Pemeliharaan berkala dari rehabilitasi jalan Bantan, Pahang asri, Pemetung basuki K(102) di kecamatan bp.peliung dengan Spesipikasi kegiatan Aspal, agregat, cor beton serta drainase dengan mengunakan anggaran sebesar 3.929.860 Miliyar.
Pembangunan infrastruktur adalah hak rakyat yang harus diperjuangkan,dan pembangunan infrastruktur harus sesuai dengan apa yang diinginkan masyarakat,dan Harapannya setelah dibangun masyarakat harus bersama-sama menjaganya,ujar Bupati Oku Timur.

Wagino  hengki

Author: 
    author

    Related Post