Bupati OI H.M. Ilyas Panji Alam Resmi Tutup MTQ Ke-28 Dengan Hikmat

583 views

Tanjung Senai Indralaya — Ogan Ilir-Sumsel — Sidakpost.Co.id,- Ogan Ilir – Musabaqah Tilawatil Qur’an ke 28 resmi ditutup oleh Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam, acara penutupan ini dilangsungkan di Gedung Serbaguna Komplek Perkantoran Terpadu Pemkab OI Tanjung Senai Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir-Sumsel,” Jum’at (31/1/2019).

Adapun Juara Umum diraih oleh Kecamatan Indralaya dengan memperoleh point 84, pemenang ke dua Indralaya selatan dengan point 83 dan untuk juara ke tiga diraih oleh Kec Indralaya utara dengan perolehan 35 point. Sedangkan untuk harapan satu pemulutan dan harapan dua diraih oleh Kecamatan Pemulutan.

Dan pun juara terbaik katagori, Terbaik 1 yaitu Kecamatan Muara Kuang.Terbaik ke 2 yaitu Kecamatan Payaraman.Terbaik ke 3 yaitu Kecamatan Tanjung Raja.
Untuk kategori Camatan terbaik, terbaik satu yaitu Kecamatan Indralaya.Terbaik kedua yaitu Camat Kecamatan Rantau Panjang.Terbaik ketiga yaitu Kecamatan Inderalaya Selatan.

Dalam sambutannya Bupati OI H.M. Ilyas Panji Alam Alam menyampaikan, Semoga kita semua yang hadir dalam acara Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ini mendapatkan berkah dari Allah SWT. Acara MTQ ke 28 ini dapat menambah wawasan,penghayatan dan cita cita terhadap Al-Qur’an. Pelaksanaan MTQ ini merupakan sebuah wahana dalam rangka memacu pengembangan tilawah,hafalan serta pendalaman isi Alquran.

“Upaya yang dilakukan tidak boleh berhenti sampai di sini, kegiatan yang berkaitan dengan agama Islam akan menjadi sia sia apabila tidak memberikan pengaruh yang positif. Untuk itu dibutuhkan perhatian,keterlibatan dan tanggung jawab seluruh komponen agar penyelenggaraan kegiatan MTQ ini memberikan pengaruh yang nyata dan dapat dirasakan dalam masyarakat,” Ujar ilyas.

Saya ucapkan selamat kepada para hafiz dan Hafizhah dan semoga prestasi ini bisa dipertahankan dan terus berlatih mempersiapkan diri sebagai utusan untuk mengharumkan nama Kabupaten dalam MTQ tingkat Provinsi Sumatera Selatan tahun 2020.

“Bagi yang belum berhasil saya harapkan agar tidak berkecil hati, teruslah berlatih dan memacu diri untuk berprestasi di kesempatan berikutnya,” katanya di akhir sambutan bupati.

Author: 
    author

    Related Post