BUPATI OKU SELATAN POPO ALI TERIMA PENGHARGAAN TOP PEMBINA BUMD 2024 PADA AJANG TOP BUMD AWARDS 2024

36 views

OKU selatan Sidakpost co.id- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan kembali meraih prestasi di panggung nasional dengan memborong Dua kategori penghargaan Top BUMD Awards 2024. Penghargaan tersebut diberikan secara obyektif dan independen oleh Dewan Juri Top BUMD Awards 2024, Rabu (20/03/2024)

Ajang penghargaan yang diselenggarakan Majalah Top Business ini diadakan di Hotel Raffles Jakarta. Dalam acara ini, hadir langsung Mewakili Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo, B.Comm. Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda OKU Selatan Drs. H. Herman Azedi, SKM.,M.M. Didampingi Direktur PDAM OKU Selatan Hendra Gunawan.

Asisten III dalam kesempatan ini mengungkapkan bahwa penghargaan ini menjadi bukti nyata kinerja BUMD Kabupaten OKU Selatan, terutama PDAM Tirta Saka Selabung telah diakui secara nasional. Prestasi gemilang ini tidak hanya menjadi kebanggaan Pemkab OKU Selatan, tetapi juga menjadi tonggak sejarah dalam perjalanan pembangunan di Kabupaten OKU Selatan.

“Saya sangat mengapresiasi pencapaian ini dan berharap agar kinerja BUMD di OKU Selatan terus meningkat di masa yang akan datang,” ujar Herman Azedi.

Pemkab OKU Selatan meraih Top BUMD Awards 2024 Perumda Air Minum Bintang 4, salah satu penghargaan yang diraih Pemkab OKU Selatan adalah Top Pembina BUMD 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo, B.Comm. sebagai pengakuan atas kepemimpinan dan dedikasinya dalam mengelola BUMD PDAM Tirta Saka Selabung.

Tak ketinggalan, Direktur Utama PDAM Tirta Saka Selabung H. Hendra Gunawan juga turut meraih penghargaan di kategori Top CEO BUMD 2024 dalam acara ini. Diketahui, dua sosok tersebut merupakan pihak yang berjasa atas pengelolaan BUMD di Kabupaten OKU Selatan.

“Penghargaan ini menjadi bukti nyata atas dedikasi dan kerja keras seluruh tim PDAM Tirta Saka Selabung. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan kontribusi kami bagi masyarakat OKU Selatan,” ungkap Asisten III.

Sementara itu, H. Hendra Gunawan juga turut menyampaikan rasa terima kasih dan kebanggaannya atas prestasi yang diraih.

“Penghargaan ini merupakan pengakuan atas upaya keras kami untuk memperbaiki dan meningkatkan layanan kami kepada masyarakat. Kami berjanji untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi Kabupaten OKU Selatan,” tuturnya.

Sebagai informasi, acara Top BUMD Awards 2024 ini merupakan hasil kerja sama antara Majalah Top Business dengan Institut Otonomi Daerah (I-Otda) serta didukung oleh berbagai lembaga dan institusi terkemuka lainnya. Ajang penghargaan tahun ini mengusung tema ‘Penguatan Tata Kelola Dalam Membangun Kinerja Bisnis dan Layanan BUMD’. Hal ini menjadi landasan bagi para pemenang untuk terus meningkatkan kualitas dan kontribusinya dalam pembangunan daerah.

Wagino.

Author: 
    author

    Related Post