Bupati OKU Timur Kunjungi Masyarakat yang Terkena Dampak Banjir di Desa Sabah Lioh Bunga Mayang

718 views

Sabah lioh Bunga Mayang OKU Timur Sidak post.co.id

Bupati OKU Timur kunjungi masyarakat yang terkena dampak banjir yang ada di desa Sabah lioh kecamatan Bunga Mayang kabupaten OKU SumSel.
Dan langsung memberikan bantuan kepada masyarakat yaitu berupa sembako

Di dampingi oleh Waka polres Oku timur ,Danramil martapura,Kapolsek Martapura,Camat Bunga Mayang ( Jumat 15 Mei 2020)

Masyarakat yang di beri bantuan yaitu dusun 1 berjumlah 5 KK dan dusun 4 berjumlah 4 KK.

Bupati Oku timur Kholid Mawardi menyampaikan kepada masyarakat “agar berhati hati bagi masyarakat yang tinggal di bantaran sungai,mengingat curah hujan masih cukup tinggi, himbau bupati.

Kepala desa Sabah lioh yusmanizar saat di bincangi awak media sidak post ,menyampaikan ” saya kepala desa Sabah lioh mengucapkan terima kasih kepada bapak bupati yang mana telah berkunjung dan memberi kan bantuan kepada masyarakat desa Sabah lioh di dusun 1 dan dusun 4 yang terkena dampak banjir,.bantuan tersebut yaitu berupa sembako yang berisikan antara lain beras, gula,minyak sayur dan mei instan.
sekali lagi saya ucap kan terima kasih.

Saya telah memberi himbauan kepada masyarakat untuk waspada dan berhati hati karena tidak menutup kemungkinan ada banjir susulan .akan datang lagi ucap yusmanizar (kepala desa Sabah lioh)

Masih bersama kades”
Saya telah mengambil langkah yaitu membuat usulan atau proposal kepada pemerintah kabupaten dan propinsi supaya di desa Sabah lioh ini di bangun Bronjong dan juga di pasang Krip,.
Saya berharap tahun ini bisa terealisasi harap yusmanizar.
( Wagino )

Author: 
    author

    Related Post