Bupati Umar Ahmad bersama Wakil Fauzi Hasan Lakukan Kegiatan Bersepeda

656 views

Tubaba-Bupati Umar Ahmad bersama wakil Fauzi Hasan lakukan Kegiatan bersepeda guna Memasyarakatkan olahraga bersepeda sekaligus melihat potensi wisata di wilayah Utara dan guna pembangunan destinasi wisata di wilayah kecamatan batu putih kabupaten tulangbawang barat, Jumat (6/9).

Umar Ahmad bupati tubaba mengatakan,” Melalui kegiatan bersepeda bersama ini saya berharap rasa kebersamaan dan kekeluargaan antar warga masyarakat dapat terjalin lebih baik,sehingga tidak mudah di pecah belah oleh isu atau persoalan yang terjadi,” Ungkapnya.

“Potensi wisata yang di kunjungi rombongan Bupati tubaba tersebut di harapkan pada saatnya nanti dapat di jadikan unggulan masyarakat sekitar bersantai.”selain itu dirinya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar dapat menjaga kebersihan dan keamanan jika nanti tempat tersebut telah di bangun sebagai destinasi wisata.

Adanya sebuah pembangunan wisata tentunya membawa dampak positif dan negatif oleh karena nya Umar Ahmad menghimbau seluruh lapisan masyarakat untuk dapat secara bersama-sama menjaga dan menanamkan rasa memiliki dalam diri masing-masing warga terhadap pembangunan yang ada di wilayah setempat.

Di Tempat yang sama,” Ramadhan warga setempat mengungkapkan,” Kegiatan bersepeda dalam rangka kunjungan Bupati dan Wakil Bupati Tubaba tersebut di nilai sangat baik.selain memberikan contoh kepada warga masyarakat pentingnya berolahraga bersepeda,juga di katakan dirinya kecamatan batu putih banyak sport-sport yang dapat di jadikan sebagai tempat wisata dan membutuhkan sentuhan pemerintah daerah,”(HR)

Author: 
    author

    Related Post