Dana Desa Tebat Layang Anggaran 2019 tahap ke 3 untuk Bangun Gedung Olah Raga Multi Fungsi

637 views

 

OKU Selatan SIDAKPOST.CO.ID-Pembangunan Gedung Olah Raga Multi fungsi di desa Tebat Layang Kecamatan Sindang Danau Kabupaten OKU Selatan Bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah(APBN) tahun anggaran 2019.
Pembangunan di alokasikan di dusun dua(2) desa Tebat layang.

Pembangunan tersebut dilaksanakan secara padat karya
Kades Tebat Layang M Isrok saat di kompirmasi oleh media sidakpost terkait pemberitaan di media barak news pada 19 April 2020 yang lalu masalah bangunan tersebut menjelaskan ” terkait pemberitaan masalah tidak ketransaparanan terhadap masyarakat itu tidak benar .
Sebelum kami anggarkan terlebih dahulu kami musyawarahkan .
Kalau masalah papan proyek sebenarnya itu ada.
namun waktu di pasang dekat gedung yang lama ,waktu pembongkaran gedung yang lama papan imformasi itu roboh dan tertimpa dan oleh para pekerja atau tukang lupa untuk memasang nya kembali .
waktu awak media barak news datang ke lokasi papan impormasi itu belum di pasang kembali. Dan kebetulan mereka tidak bertemu dengan saya .karena hari itu saya ada kegiatan di muaradua.
Namun saat ini papan impormasi sudah kami pasang” terang kades.

Masih bersama kades Isrok” terkait masalah tugu prasasti yang di pasang salah tulis itu memang benar salah ,namun waktu kami memesan tugu prasasti di muaradua itu bukan TK paud ,namun nama nya gedung olah raga multi fungsi ,saat pengambilan kami kelupaan untuk memeriksa nya atau mengecek nya kembali sehingga sampai di lokasi oleh tukang langsung di pasang saja.
Sehingga sudah di pasang baru di ketahui kalau itu salah tulis.

Mengetahui hal itu saya langsung ke muara dua untuk buat tugu prasasti yang baru sesuai yang pernah kami pesan dan alhamdulilah tugu prasasti itu sudah kami pasang sesuai dengan bangunan yang ada.”tutup nya
(wagino….)

Author: 
    author

    Related Post