Desa Bojonggede Melaksanakan Pembangunan Infrastruktur di Rt2/Rw9 Sepanjang 330m

817 views

Bojonggede, Bogor. Pelaksanaan pembangunan infrastruktur yang dilaksanakan oleh pemerintah desa bojonggede yang terletak di Rt2/Rw9 dengan volume 333m×3×12 telah terlaksana dan berjalan sesuai perencanaan.

Adapun kegiatan ini adalah Bantuan kerjasama antar desa (BKAD) yang diberikan oleh pemerintah provinsi Jawa Barat untuk kecamatan bojonggede sebesar 600jt, dimana anggaran tersebut akan digunakan oleh beberapa desa.

Dalam kegiatan ini hadir Dede Malvina selaku kepala desa bojonggede didampingi Joko Sutrisno ketua BKAD Kecamatan bojonggede, Rt dan Rw serta masyarakat dan pendamping desa serta ibu sinta yang turun langsung dari provinsi dalam pendampingan pelaksanaan pembangunan infrastruktur tersebut.

Pak kades juga menjelaskan kepada masyarakat kenapa pembangunan ini dilaksanakan di rt2/rw9 karena berbatasan langsung dengan desa susukan.

Pak dede juga memberi tau bahwa volume yang didapat hanya 226m + 50m akan tetapi selaku kepala desa punya kebijakan untuk merampungkan sampai ketitik akhir jalan supaya masyarakat jangan merasa pilih kasih, sehingga mencapai volume 333m×3×12, kata beliau.

Bu sinta selaku pendamping dari provinsi sangat berterimakasih atas penyambutan masyarakat yang hangat dan penuh semangat untuk mau bergotong royong dalam pelaksanaan pekerjaan ini.

Mari kita rawat dan jaga pembangunan infrastruktur ini karena ini adalah tanggungjawab kita bersama, tambah dede.

Begitu juga dengan masyarakat merasa sangat senang dan bangga akan kepemimpinan pak dede malvina, Bojonggede maju, bojonggede maju, bojonggede maju LANJUTKAN terucap daripada masyarakat yang hadir.(lambas s).

Author: 
    author

    Related Post