Dir Krimum Polda Lampung Bentuk Satgas Anti Mafia Bola Wil Lampung

219 views

Bandar Lampung, sidakpost.co.id- Dalam Konfrensi Pers Satgas Anti Mafia Bola Wilayah Lampung ini,sebayak 72 Anggota Polda Lampung telah di tunjuk sebagai Satgas Anti Mafia Bola di Wilayah Lampung.Dimulai dari tanggal 22 Agustus s/d 21 September 2019.

– Penunjukan Anggota tsb dengan melaksanakan tugas sebagai Satgas Anti Mafia Bola Wilayah Lampung dalam rangka memenuhi ekspetasi masyrakat terhadap Perwujudan Sepak Bola Indonesia yang bersih, bermatabad dan berprestasi serta dalam rangka Monitoring dan pengawasan pelaksanaan Sepak Bola Liga I Wilayah Lampung .Ujar Barly.

– Dan setiap Ada
Pertandingan Sepak Bola di wilayah Lampung kami akan selalu hadir. Dan Himbawan kami kalo masyarakat ataupun media melihat dan mencurigai ada kejanggalan dari setiap pertandingan bola silahkan melaporkan dan menginformasikan kepada kami selaku satgas Anti Mafia Bola Wilayah Lampung.

– Acara dilaksanakan di Pelataran Reserse Kriminal Umum Polda Lampung, Jumaat ( 23/8/2019) Pukul 13.30.Wib.Dengn Ketua Direktur Reserse Kriminal Umum *Kombes Pol M.Barly Ramadhany SH.Sik* sebagai Kasatgas Wilayah Lampung dan *AKBP Ardian Indra Nurinta,Sik* Sebagai Wakasatgas II Wilayah Lampung.dan Bpk *Eddy Samsu* sebagai Ketua Asprov Prov PSSI Lampung, Dan Wakil Ketua *Adolf ayatullah Indrajaya Sekretaris Bpk *Mursalin Lamo* .
#bahtiar

Author: 
    author

    Related Post