Hujan Deras Mengguyur Sebagian Besar Wilayah Kabupaten Pringsewu Pekon Pujodadi Terendam Banjir

1236 views

Genangan di sejumlah ruas jalan Desa Sukojadi Pekon Pujodadi Kecamatan Pardasuka Kabupaten Pringsewu.

Pringsewu sidak post|Hujan deras mengguyur sebagian besar wilayah Kabupaten Pringsewu pada Kamis (3/5/2018) siang hari. Tingginya curah hujan menyebabkan genangan di sejumlah ruas jalan Desa Sukojadi Pekon Pujodadi Kecamatan Pardasuka Kabupaten Pringsewu. 

Saat dihubungi sidak post  melalui telpon selulernya  Kamis (3/5/2018)malam Bapak Yanto(53th) warga RT. 02 Rw 05, Menjelaskan Hujan Lebat dimulai jam 14.30 wib waktu setempat sampai malam ini mengakibatkan Banjir dengan ketinggian Air Selutut Orang Dewasa, Bagi kendaraan sejenis sedan dan sepeda motor, diimbau untuk tidak melintasi daerah ini. Sampai malam ini belum terlihat dari Pemerintah Daerah yang datang melihat ke lokasi banjir,Yanto menambahkan
Pengendara diimbau berhati-hati saat melintasi kawasan ini.
Untuk sekarang ini belum terlihat kerugian masyarakat akibat banjir ini.pungkasnya.

Dian(27)Pemuda setempat menambahkan kita malam ini berjaga jaga kalau sampai hujan tidak juga berhenti dikwatirkan adanya Banjir Bandang, karena disekitar Pekon ini juga hujan Lebat.
Akibat grainase diwilayah pekon pujodadi kecamatan pardasuka yang tidak cukup menampung air hujan mangkanya terjadi banjir. Pungkasnya.
sidak post ( sutrisno )

Banjir Pringsewu

Author: 
    author

    Related Post