Implementasikan “JAGA KAMU”, PLN ULP Indralaya Imbau Pelanggana akan Bahaya Bangun Kanopi di SUTM

4041 views

 

Dalam rangka mengimplementasikan program “JAGA KAMU” atau Jaga Keselamatan Masyarakat Umum. PT PLN ULP Indralaya inspeksi mendadak ke lapangan dengan menyisir ke beberapa lokasi di berbagai daerah yang tersebar di Ogan Ilir ini.

 

Giat positif tersebut sengaja dilakukan oleh PT PLN ULP Indralaya Ogan Ilir (OI) guna mensosialisasikan tentang Bahayanya Aliran Listrik Pembangunan Kanopi di Dekat Jaringan SUTM (Saluran Udara Tegangan Menengah).

 

Manajer PLN ULP Indralaya Henny didampingi TL K3L Fajar Indra Winata melaksanakan inspeksi mendadak ke lokasi-lokasi pelanggan yang mendirikan bangunan di dekat dengan jaringan SUTM.

Adapun lokasi yang sudah dikunjungi untuk mensosialisasikan ini diantaranya di jalan Raya Penesak Seribandung Kecamatan Tanjung Batu dan jalan Perumahan Griya Sejahtera Timbangan.

“Hari ini saya dan tim sengaja turun mendatangi tiap-tiap lokasi pelanggan yang dirikan bangunan tepat di dekat jaringan SUTM sebagai implementasi dari program JAGA KAMU”, kata Henny, Kamis (4/4/2024).

 

Tak hanya itu, bahkan di dalam kegiatan inspeksinya kali ini, PLN ULP Indralaya langsung memberikan imbauan dan edukasi kepada masyarakat umum terkait potensi bahaya Tanam Tumbuh di dekat jaringan listrik.

 

Kepada masyarakat umum, khususnya pelanggan PLN Henny menjelaskan bahwa mengenai tanam tumbuh yang berada di dekat jaringan listrik selain dapat membahayakan aktivitas di sekitar juga bisa berpotensi untuk mengganggu keberlangsungan penyaluran listrik itu sendiri.

“Jadi, kami mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk aktif melaporkan ke PLN apabila menemukan potensi bahaya. Dan selalu berkoordinasi terlebih dahulu apabila akan melakukan aktivitas yang berdekatan dengan instalasi milik PLN atau jaringan PLN agar program JAGA KAMU ini bisa terimplentasikan dengan baik demi keselamatan dan kenyamanan kita semuanya”, pungkasnya. Demikian Kabar Laporan Jurnalis Ogan Ilir-Sumsel Indonesia

Author: 
    author

    Related Post