Jalan Desa Kasih Raja Kecamatan Lubuk Keliat Rusak Parah dan Berlumpur

1159 views

OGAN ILIR-SIDAK POST.CO.ID

Kondisi jalan desa Kasih Raja Kecamatan Lubuk Keliat Rusak Parah dan sangat Berlumpur dan juga Berlubang- lubang cukup dalam,sama seperti menujuh kecamatan Tnjung Raja Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan seperti bak kubangan kerbau”Rusak parah dan sangat berlumpur dan juga berlubang-lubang cukup dalam.

Rusaknya jalan penghubung antar dua kecamatan tersebut sudah berlangsung bertahun-tahun belakangan ini dan ditambah tingginya curah hujan yang terus mengguyur Japan tsbTak ayal jalan pun berubah menjadi lumpur berlubah yang cukup dalam.Sehingga arus lalu lintas otomatis terganggu dan terhambat terutama bagi masyarakat yang setiap harinya harus beraktivitas melintasi jalan tersebut.

Bahkan dari hasil pantauan langsung di lapangan, kondisi jalan sangat memprihatinkan. Tak jarang kendaraan yang melintas menjadi kepater dan harus didorong warga karena kendaraan tidak mampu melewati medan berlumpur dan berlubang.

Menurut keterangan Angota Dewan Arhandi Tabroni SE, hampir setiap hari warga harus membantu mendorong mobil di jalan rusak tersebut karena kendaraan yang dikendarai tidak bisa bergerak dan kepater. Kecelakaan pun diakuinya kerap terjadi.

Selain menyebabkan kerusakan pada kendaraan.Kerusakan jalan juga mempengaruhi roda perekonomian masyarakat sekitar.Perekonomian masyarakat nyaris lumpuh olehnya.

Untuk itu, kepada pemerintah diharapkan agar kiranya dapat segera memperbaiki jalan tersebut jangan sampai bertambah parah dan jatuh korban.”Karena jalan tersebut merupakan satu-satunya jalan akses masyarakat dalam beraktivitas menyambung ekonomi hidup,” jelas Arhandi Tabroni,Minggu (24/12).SIDAK POST. ID(FDL”C)

Author: 
    author

    Related Post