Kapolda Lampung Kawal Pemilu 2019 Tetap Kondusif

664 views

Sidakpost.co.id – Terkait kelancaraan Pemilu 2019, Gubernur Ridho menuturkan terdapat peran dari para pahlawan demokrasi, terutama yang secara sukarelawan dengan kesadarannya turut membantu pelaksanaan Pemilu. Jumaat (3/5) Pukul 15.30 Wib, Gedung Mahligai Agung Pasca Sarjana UBL Jln Pagar Alam Labuhan Ratu Bandar Lampung dalam acara “KONSOLIDASI PROVINSI LAMPUNG” dengan tema “Bersama Mewujudkan Komitmen Menuju Pemilu 2019 yang Aman,Damai dan Sejuk”.

Hal ini berarti semangat patriotisme berbangsa bernegara di Provinsi Lampung sudah paripurna. “Alhamdulillah tadi terdapat pemberian penghargaan bagi pahlawan demokrasi terutama bagi para sukarelawan yang begitu tidak disangka dan diduga dalam pelaksanaanya mengorbankan nyawa, raga, dan lainnya. Tentunya sekian banyak penghargaan yang telah diberikan harus mampu menjadi motivasi kita dalam menjaga kelancaran Pemilu. Bukan hanya aman, damai, dan sejuk semata, tetapi esensi penyelenggaraannya harus juber dan jurdil,” ujar Gubernur Ridho.

Acara dihadiri oleh Gubernur Lampung,Pangdam II Sriwijaya,Kapolda Lampung,Waka Polda Lampung,Danrem 043 Gatam, Ketua KPU dan Komisioner,PJU Polda Lampung,PJU Korem Gatam 043,Kajati Lampung, Kabinda Lampung, Danbrigib 4 Piyabung,Danlanut M.Yamin,Dan Lanal Lampung,Wali Kota bandar Lampung,Para Rektor universitas di Prov Lampung, Para Kapolres/ta jajaran Polda Lampung, Dandim Jajaran Korem gatam, Linmas,Ketua DPR Provinsi,Para Ketua Partai Politik,Para Caleg,Tim Kampaye Capres dan cawapers,Funsi Pendukung Sencom,Orari,Rafi,Basarnas,BPBD,Damkar,Tokoh Masy.adat,Agama,Pemuda,Bawaslu,dan seluruh Media Masa serta para Undangan.

Dalam Acara ini akan memberikan Piagam Penghargaan dan yang akan menerima Piagam Penghargaan tersebut dengan kreteria
– Karena Jiwanya 17 Org
– Karena Raganya 29 Org
– Karena Pikiranya 23 Org
– Karena Komitmenya 6 org

Piagam MURI akan diberikan kepada
1.Kapolda Lampung selaku Pemarkasa Rakor.
2.Pendukung Rekor Waka Polda Lampung
3.Penyelengara Polda Lampung.

Dari LEPRID Penghargaan diberikan kepada
1. Gubernur Lampung
2. Pangdam II Sriwijaya
3. Kapolda
4. Kajati
5. KPU
6. Bawaslu

Acara berjalan lancar dan sukses dilanjutkan acara ramah tamah.(Yayuk)

Author: 
    author

    Related Post