Kapolres Ogan Ilir Kunjungi Polsek Tanjung Raja Dan Berikan Bantuan Kepada Korban Kebaran Didesa Serijabo

422 views

Tanjung Raja — Ogan Ilir-Sumsel — Sidakpost.co.id.-,Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi S.I.K M.H mengunjungi Polsek Tanjung Raja, Kamis(13/12/2019).

Kedatangan Kapolres disambut hangat oleh Kapolsek Tanjung Raja AKP Arpanol Amri S.I.K beserta seluruh personelnya.

Di dalam kunjungan Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tamuzi dihadiri rombongan Anggota Polres Oi.,Ibu-Ibu Bhayangkara Oi,Anggota DPRD Oi Afrizal SH.Fathul Jaya SH.Camat Tanjung Erwin Sani Sos.Camat Sungai Pinang Mustakimah Sos.Camat Rantau Panjang Zaki Mubarok Sos.Para Lurah Sekecamatan Tanjung Raja.KUA Tanjung Raja Dandim Tanjung Raja dan Para kepolisian polsek tanjung serta tokoh masyarakat tanjung raja yang sempat hadir.

Sebelumnya Kapolres Oi juga sudah sempat mengunjungi Polsek-Polsek yang ada di Ogan Ilir.

Kapolres Ogan Ilir turun ke Polsek Tanjung Raja untuk mengetahui situasi dan kondisi jajaran anggota Polsek, termasuk juga menjalin komunikasi dengan para bawahannya.

Selain mengecek sarana dan prasarana yang ada di Polsek, AKBP Imam Tarmudi juga melakukan tanya jawab dengan seluruh personel dan para tamu yang ada di Polsek Tanjung Raja.

Dalam arahannya, Kapolres mengharapkan agar kekompakan dan jalinan komunikasi antar bawahan dengan atasan agar dipertahankan serta dalam pelayanan apapun kepada masyarakat agar selalu menunjukkan sikap yang humanis.

“kami mengunjungi jajaran yang ada di Polsek untuk menjalin komunikasi yang harmonis dengan para anggota, serta memberikan motivasi untuk selalu semangat dalam mengabdi terhadap bangsa dan negara serta selalu bersikap humanis dalam memberikan Pelayanan kepada masyarakat.dan didalam kunjungan kami pada ini juga akan mengujungi korban kebakaran didesa serijabo”,ujar kapolres.

Sementara Akp Arpanol Amri S.I.K,didalam kunjungan bapak Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi S.I.K M.H ke Polsek Tanjung Raja dalam mempererat jalinan silaturahmi dan menjalin komunikasi antar jajaran polsek tanjung raja.

“Arpanol juga mengatakan,Kapolres Imam Tarmudi orang juga berjiwa sosial, salah satu bukti pada hari ini jiwa sosialnya beliau langsung turun mengunjungi korban kebakaran yang terjadi beberapa hari yang lalu di desa serijabo dan memberikan bantuan cindramata kepada korban kebaran”,ujar kapolsek.

Usai acara Kapolres bersama jajarannya dan polsek tanjung raja langsung mengunjungi korban kebakaran di desa serijabo dan memberikan bantuan cindramata kepada keluarga korban kebaran bapak Zaiyadi istri ibu Kartini”,pungkasnya.

Author: 
    author

    Related Post