Kapolsek Jabung kab.Malang Turun Langsung Bantu Warga Bersihkan Tanah Longsor

864 views

Malang, sidakpost-Sejumlah personel gabungan terdiri dari Polsek Jabung Batang, Koramil, PMI , dinas Binamarga, camat Jabung, kepala, Desa Taji serta relawan, bersama warga desa taji bekerja bakti membersihkan bahu jalan, yang ada di dusun umbun legi yang tertutup longsoran tanah. Kejadian itu menutup akses jalan penghubung antara Desa Taji kecamatan Jabung kab.malang menuju kota Pasuruan,senin. (02/03,2020).

Kapolsek Jabung AKP. Samsul Hidayat SH.MH.mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka membersihkan bahu jalan akibat tanah longsor. “Alhamdulillah, tidak ada korban jiwa karena lokasi longsor jauh dari pemukiman dan dalam pembersihan sisa material tidak terkendala apa pun, jalan sudah bisa dilalui,” jelasnya.
Namun kendati demikian, Kapolsek mengimbau warga masyarakat, Taji agar tetap waspada karena saat ini sudah musim penghujung disertai angin kencang.

“Kami mengimbau bagi pengguna jalan yang melintas jalan tersebut untuk lebih berhati hati dikarenakan curah hujan mulai meningkat sehingga menyebabkan jalan menjadi licin,” imbaunya.(wak.mol)

Author: 
    author

    Related Post