Ketua Komisi II DPRD Muba Bagikan Sembako dan APD Kepada Masyarakat Kecamatan Lawang Wetan

665 views

Sidakpost.co.id. MUBA – Sosialisasikan Bahaya Penyebaran Virus Corona (Covid-19), Ketua Komisi II DPRD kabupaten Musi Banyuasin Muhammad Yamin laksanakan pembagian Bantuan sembako kepada Masyarakat Desa Karang Waru Kecamatan Lawang Wetan kabupaten Musi Banyuasin, Rabu (01/4/2020).

M Yamin selaku ketua Komisi II DPRD Muba dalam kesempatan ini mengungkapkan, giat yang dilaksanakan oleh DPRD Muba Dapil II ini adalah bagian dari pada jiwa kemanusiaan terhadap sesama didalam bermasyarakat.

” Alhamdulilah, kedepannya nanti akan ada banyak giat kemanusiaan yang dilaksanakan oleh DPRD Muba, salah satu pembagian sembako serta beberapa pembagian APD, kita harus tetap waspada dengan penyebaran Virus Corona (Covid-19), tetap patuhi edaran yang telah diberikan oleh Protokol-protokol Pemerintah,” ungkap Yamin.

Lanjutnya, mudah-mudahan dengan adanya giat yang kami laksanakan ini dapat saling berkesinambungan untuk meringankan beban sesama dalam rangka menekan angka penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang ada di kabupaten Musi Banyuasin.

” Kepada Masyarakat mari kita berdoa bersama-sama agar Virus Covid-19 ini dapat segera ternetralisir dan mari kita dukung kebijakan-kebijakan yang telah dikeluarkan oleh Pemerintah Pusat, ciptakan Situasi Kondusif dan Aman,” ajaknya. Agus

Author: 
    author

    Related Post