KO-WAPPI Lampung Beraudiensi dengan Anggota DPD RI Bustami Zainudin, Kita Siap Bersinergi !!

132 views

 

Bandar Lampung, sidakpost-Anggota DPD RI Asal Lampung DR. Bustami Zainudin,S.Pd,MH yang juga mantan Bupati Way Kanan, menerima audiensi dari Pengurus Komite Wartawan Pelacak Profesional Indonesia (KO-WAPPI Lampung) di Ruang kerja nya (27/02).


Dalam pertemuan tersebut, KO-WAPPI Lampung menilai DPD RI sebagai sebuah lembaga parlemen yang layak disuarakan ke masyarakat. DPD RI saat ini dinilai sebagai corong aspirasi masyarakat yang terus berjuang untuk kepentingan daerah.

“Kami berharap ada sinergi dan kerja sama antara DPD RI dengan KO-WAPPI Lampung. Dengan jaringan media di bawah KO-WAPPI Lampung, program-program DPD RI dapat dipublikasikan secara serentak di provinsi Lampung.

KETUA DPW KO-WAPPI LAMPUNG, Hasan Effendi S,Nage, di dampingi oleh pengurus lain antara lain Bidang Advokat dan Pembelaan Wartawan DR. Yaman, SH, MH, Bendahara Totok Yulianto,ST, Husen, Imam Teguh Rohadi dan M. Juhri.

dalam Audiensi tersebut Bustami zainudin  yang juga Wakil Ketua Komite II DPD RI, Menyambut dengan baik dan siap menampung segala aspirasi dari kawan-kawan DPW KO-WAPPI LAMPUNG, kita sama-sama saling bersinergi memasang mata,masang telinga, menerima dan menyerap masukan dari masyarakat untuk kita perjuangkan.@juhri

Author: 
    author

    Related Post