Ko-wappi Pesawaran, Bagikan Paket Sembako Di Bulan Ramadhan

139 views

PESAWARAN-Organisasi Dewan pimpinan Daerah komite wartawan pelacak propesional indonesia ( DPD, KO-WAPPI ) Kabupaten pesawaran mengadakan kegiatan Bakti sosial
Bersedekah di bulan ramadhan dengan membagikan Sembako dan masker kepada masyarakat pesawaran, Senen ( 11/5/2020 ).

Ketua organisasi ko-wappi Dahron Sungkai menjelaskan, bahwa pembagian sembako gratis ini dilakukan bisa membantu masyarakat yang terdampak covid 19,
” kami organisasi sagat prihatin tentang wabah covid 19 ini, banyak masyarakat tidak bisa melakukan aktipitas di luar rumah atau berpergian seperti biasa-biasanya sebelum ada wabah di negeri Republik Indonesia ” kata Dahron.

Dalam pembagian sembako dan masker pada masyarakat, ketua ko-wappi Dahron sungkai didampingi oleh sekretaris, bendahara serta ketua tim investigasi ko-wappi kab, pesawaran.
Ketua tim investigasi Koeswanto mengucapkan,
” warga yang kita berikan paket sembako dan masker, sudah kita data degan maksimal, semoga tepat pada warga yang membutuhkan” Ujar ketua tim Investigasi Ko-wappi Koeswanto.

Pembagian sembako dan masker pada masyarakat di mulai dari hari Sabtu ( 9/5 ) di desa kebagusan kurang lebih dari 60 paket sembako dan di lanjutkan pada hari senen 60 paket, sekitar kurang lebih 120 paket sembako dan masker dibagikan pada warga di desa-desa dengan cara di antar ke rumah warga masing- masing seperti, di desa kebagusan, Karang anyar, Suka dadi kecamatan gedong tataan.
Dilanjutkan
Desa Sidodadi, Banjar negeri, Pekondoh gedung Serta desa Tanjung agung kecamatan Way lima.

Sembako berupa: Beras, minyak goreng, mie instant dan sabun mandi serta Masker.

Tujuannya organisasi ko-wappi agar bisa meringankan beban masyarakat paska covid 19, serta saling berbagi di bulan suci ramadhan 1441 H.

( oby / Rif )

Author: 
    author

    Related Post