Kominfo Kota Bengkulu Survei Kantor Bersama Media PWRI Kota Bengkulu

442 views

Kominfo saat Diskusi dengan DPC PWRI kota Bengkulu

Bengkulu, Sidakpost – Dinas Kominfo Kota Bengkulu, yang diwakili oleh Kasi Publikasi Kominfo Kota Bengkulu, Nugroho, melalukan surve di kantor Bersama media tergantung di DPC PWRI Kota Bengkulu. Kunjungan dua orang perwakilan Kominfo Kota Bengkulu ini, guna melengkapi persyaratan administrasi kerjasama media Tahun anggaran 2018.

Kasi Publikasi Kominfo Kota Bengkulu, Nugroho Tri Putra, mengatakan, kedatangan mereka untuk mengecek kondisi kantor secara real.

“Maaf, kedatangan kami mengecek kondisi kantor, apa yang kami ketahui, itu yang kami tuliskan dalam surat rekomendasi ini,” ungkap Kasi Publikasi Kominfo Kota Bengkulu, Nugroho Tri Putra. Kamis (1/3/2018).

Selain itu, Nugroho juga meminta agar apa yang menjadi kekurangan berkas perusahaan media untuk dapat segera dilengkapi.

“Untuk media Paliekspress, tolong poto kekurangan berkas ini, dan tolong segera dilengkapi,” pintanya.

Sementara itu, Sekretaris DPC PWRI Kota Bengkulu, sekaligus Kepala Perwakilan Media Nasional Sidakpost Bengkulu, Muhammad Martanus, mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari pihak Kominfo Kota Bengkulu di Kantornya. Dirinya juga meminta maaf kepada perwakilan Kominfo Kota, atas segala kekurangan yang ada.

“Saya berterimakasih atas kunjungannya, dan juga mohon maaf dengan kondisi kantor saat ini yang belum begitu tertata rapi, untuk dimaklumi, kantor ini baru 1 bulan kami tempati, mudah-mudahan kedepannya bisa lebih baik,” ujar Martanus.

Usai berdiskusi, dan penandatanganan berkas hasil surve tim Kominfo Kota Bengkulu, moment poto bersama sebagai agenda penutup dalam pertemuan tersebut. (Doni)

Author: 
    author

    Related Post