Kunker Kapolda Lampung ke Polres Metro

1094 views

Metro.sidakpost@co.id-Walikota Metro dan Wakil Walikota Metro beserta jajarannya menyambut kedatangan Kapolda Lampung Irjen Pol. Drs. Purwadi Arianto, M.Si kepada Personel Polres Metro,  yang sedang melakukan kunjungan kerja ( Kuker ) ke Polres Metro, Selasa (18/08/18).

Dalam sambutan Kapolres Metro Umi Fadillah mengatakan, rasa bahagianya atas kunjungan kerja Kapolda Lampung ke Mapolres Kota Metro.
“Kami memiliki berbagai macam program yakni program metro masuk sekolah, dimana disetiap hari Senin kami berkunjung ke sekolah-sekolah mulai dari SD, SMP, SMA. Program Metro Sehat yang bekerja sama dengan Rumah Sakit Mardi Waluyo, untuk jaminan kesehatan Anggota Polres Metro. Dan Program Metro Aman, yang bertujuan untuk bersama-sama menciptakan situasi Metro yang aman dan kondusif,” tutupnya.
Sambutan sekaligus arahan Kapolda Lampung Irjen Pol. Drs. Purwadi Arianto, M.Si mengatakan bahwa, masyarakat bisa menyampaikan laporan, saran dan kritikannya melalui media sosial maupun media cetak.

“Setiap anggota harus bisa menangkap aspirasi dari masyarakat, agar dapat meningkatkan kinerja kita. Dengan setiap harapan masyarakat ini lah, maka kita tahu upaya yang harus kita lakukan untuk melayani masyarakat, khusunya di wilayah Kota Metro,”@wik

Author: 
    author

    Related Post