Lounching Perdana Restoran “Sederhana” Mendukung Perputaran Perekonomian Kabupaten OKI

798 views

KAYUAGUNG (Sidakpost.co.id)–
Acara Grand Opening atau Lounching Perdana rumah makan masakan Padang, Restoran “Sederhana” berada tepat ditepi Jalan Letnan Muchtar Saleh berposisi tak jauh dari Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

Digelarnya momen Lounching Perdana ini guna resmi dibukanya rumah makan Sederhana yang menyediakan berbagai menu khas masakan Padang yang dijamin Halal dan terkenal serta tak diragukan lagi akan kelezatannya.

Momen yang mengundang tamu kehormatan, Bupati OKI, H.Iskandar, SE., Wakil Ketua DPRD OKI, H.Nawawi Anang, Anggota DPRD OKI, Jhoni Tarmuzi, Wakil Ketua DPD OKI Partai Golkar, Landi Andrius bersama Sekretaris DPD Partai Golkar, RM.Edikari, Forkopimda OKI serta Ustadz Habib, juga para tamu kehormatan lainya, Senin (21/1).

Investor Tunggal, Bakri Tarmuzi yang sekaligus menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar OKI dalam kesempatan ini menyampaikan, bahwa demi mendukung kemajuan pembangunan di Kabupaten OKI dirinya sangat memberi respon positif yang salah satunya melalui bidang kuliner demi menyukupi ruang dalam perkembangan disegala bidang usaha dalam perputaran perekonomian Kabupaten OKI.

“Tak lupa pula Ia mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh tamu undangan yang hadir dan semoga berkat kehadiran dan do’a kita bersama tadi, usaha kita ini lancar, Aamiin yarobbal alamin, “katanya.

Sementara itu, Bupati OKI, H.Iskandar, SE pada pembukaan lounching tersebut mengatakan, dimana-dimana orang menanyakan dimana rumah makan sederhana karena rumah makan ini dimanapun berada, selalu menyajikan kuliner yang lezat.

“Jika selama ini kita ingin menyantap makanan khas rumah makan sederhana harus melancong ke kota Palembang, kini rumah makan Sederhana telah hadir di kota Kayuagung.

“Selamat kepada bapak H.Tarmuzi, Bakri Tarmuzi dan H.Rustaman, semoga usaha ini lancar dan semakin berkemajuan hingga nantinya berkembang dengan pesatnya, kita sangat mendukung dan mengapresiasi usaha atau bisnis sangat berperan positif ini setidaknya untuk menambah warna perkembangan perekonomian Di Kabupaten OKI ini, “tukasnya.

Momen yang dihibur oleh organ tunggal lokal dari derah setempat dan dilanjutkan dengan pemotongan pita yang dipimpin langsung oleh Bupati OKI, H.Iskandar, SE bersama Wakil Bupati, HM.Djakfar Shodiq dan disaksikan Forkopimda OKI beserta ratusan tamu yang hadir.

Pada kemeriahan itu Kabid Pengendalian Operasi (Dalops) Dinas Perhubungan (Dishub) OKI, M.Yusuf, SE., sempat nyumbangkan satu buah tembang manisnya menjadikan momen ini semakin semarak. tak lama berselang, Ayahanda tercinta dari Investor tunggal Bakri Tarmuzi yaitu Bapak H.Tarmuzi, pun terlihat turut menyumbangkan satu buah nomor Lagu. (Dencik)

Author: 
    author

    Related Post