Mendagri Tito Hadiri Launcing Gerakan 26 Juta Masker di Malang

111 views

Malang sidakpost- Launching gerakan masker yang di datangngi Kemendagri di malang berjalan kondosif.

Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) lakukan kunjungan kerja di Malang Jawa Timur dalam rangka launching, gerakan 26 juta masker Jumaat.07/08/2020.

Kegiatan Kunjungan kerja ini dalam rangka launching gerakan 26 juta masker seluruh wilayah Jawa Timur, yang di adakan berlangsung di Pendopo Agung Kabupaten Malang jawatimur.

Kegiatan ini dilakukan sebagai tindak lanjut perintah Presiden untuk hidup sehat dengan memakai masker dan penularan covid 19.

Dalam acara Launching gerakan masker yang hadir di antara menteri dalam negeri jendral polisi, Tito krnavian, gubernur Jatim DRA. Kovifah Indar parawansa, Kapolda Jatim Irjen M Fadil Imran didampingi Pejabat Utama diantarnya Dirintelkam Kombes Slamet Hariyadi, Dirbinmas, Kabid Propam dan Kabid Humas Polda Jatim Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko.

Sementara gubernur Kovifah Parawansa mengungkapkan, ada empat upaya yang bisa dilakukan untuk menekan penyebaran Pandemi Covid 19, Mulai disiplin mencuci tangan, memakai masker, mengatur jarak, dan menghindari kerumunan. Terang nya

“Kali ini kita fokus dulu membudayakan penggunaan masker untuk bisa melindungi diri dari penyebaran Covid 19,” ungkap nya .

Selain Pemkot Malang, hadirnya Tim Penggerak PKK juga diharapkan bisa menyukseskan pelaksanaan kampanye penggunaan masker.

Keberadaan PKK yang ada mulai di jajaran pemerintah pusat hingga pedesaan akan bisa menyampaikan ajakan kepada masyarakat secara cepat.
Lanjut Bupati malang Drs. .HM Sanusi M.M. untuk saat ini penyebaran covid 19 di malang raya menurun dan ber harap semoga bisa lebih baik malang dan menjadikan malang bebas dari covid 19.(wakmol)

Author: 
    author

    Related Post