MUSRENBANG di Kecamatan Way Kenanga Prioritaskan Infrastruktur

496 views

 

TUBABA|Musyawarah Rencana Pembangunan (MUSRENBANG) Selain dilakukan di kecamatan gunung agung, Musrenbang juga dilakukan di tiyuh MERCU BUANA kecamatan way kenanga kabupaten Tulang Bawang Barat.

Dalam musyawarah yang bertujuan memajukan pembangunan di tiyuh tiyuh khusus nya kecamatan way kenanga dihadiri SUTARMAN S,pd camat WAY KENANGA.

Dalam proses tanya jawab kegiatan MUSRENBANG seorang masyarakat ABDURAHMAN menanyakan “jalan provinsi yang kurang berfungsi ditiyuh Mercu buana?”tanya Abdurahman. Jawab BAHAR perwakilan dinas pekerjaan Umum “kita sudah perhatikan jalan di kecamatan kecamatan ,bila membahas masalah jalan provinsi kita ikut aturan apalagi jalan yang bapak Abdurahman maksud berbatasan dengan kabupaten Tuba,tetapi apa bila jalan itu dihibahkan ke Tubaba atau Tuba,kami dari dinas PU akan bekerja sama dengan Pemda tuba Untuk memperbaiki” jawab BAHAR.

Asisten II Syakib Arsalan menambahkan saat menutup musyawarah rencana pembangunan, “semua yang akan dilakukan semua untuk kebaikan masyarakat kecamatan Way kenanga” ucapnya@her

Tubaba

Author: 
    author

    Related Post