Musyawarah Pekon Banyuwangi Penanganan Covid 19 Tentang Pembagian BLT

603 views

Pringsewu sidakpost 11/05/2020. pekon Banyuwangi melaksanakan rapat terbuka dengan masyarakat dan BHP guna pembahasan masalah penanganan covid 19 dipekon banyuwangi.

kepala pekon bapak Khastaman yuda memimpin langsung musyawarah bertempat di GSG pekon Banyuwangi ,,yang dihadiri juga babinkamtipmas bapak Trioto dan babinsa bapak Supardi.

pekon banyuwangi menganggarkan dana BLT untuk sejumlah 162 kepala keluarga,, itu sudah melalui proses hasil penjaringan dengan yang mendapatkan bantuan seperti bantuan PKH, BPNT, dan BLT dinsos ,bantuan dari Koperindak, dan bantuan dari ketahanan pangan.

bantuan lansung tunai yang dianggarkan dari dana desa itu sudah ditentukan oleh pemerintah pusat ,dan jumlah bantuannya pun sudah ditentukan 600.000 perkepala keluarga untuk satu bulan, dan bantuan BLT ini akan dianggarkan selama 3 bulan, untuk membantu meringankan masyarakat selama dalam pandemi covid 19.

pemerintah pekon banyuwangi dibawah kepemimpinan bapak khastaman yuda ,terpisah menyatakan saat ini kami menganggarkan Rp 291.600.000, bantuan langsung tunai diperuntukan untuk 162 kepala kluarga ,anggaran tersebut diambil dari anggaran dana desa tahun 2020, dan anggaran tersebut diluar anggaran penanganan covid 19, seperti pengadaan alat alat penanggulangan covid 19 , obat obatan, pembersih anti virus alat semprot dan APD baju komflit dan masker. serta kebutuhan kebutuhan lain ujarnya. Yudi

Author: 
    author

    Related Post