Pecegahan Covid-19 Kebun Sei Silau PTPN3

1018 views

Asahan .Sidakpost
Kebun Sei Silau PTPN3 melakukan pelaksanaan penyemprotan pencegahan virus Covid – 19 dilakukan mulai perkantoran perumahan karyawan ,penyemprotan di mulai dari dalam rumah sampai diluar halaman rumah , dan juga dirumah ibadah mesjid , penyemprotan dilakukan pada pagi hari sampai selesai bergiliran pada hari Kamis (26/3),di afd7 dengan alat motor Suprayer .

Asisten Afd7 Raden Andre Wijaya bersama wartawan ini di konfirmasi penyemprotan pencegahan wabah corvid-19 , dilakukan diperkantoran,perumahan kita harus seterilkan .

Penyemprotan dengan alat motor Suprayer yang berisi 20 liter di campur dengan bayclin 1 leter , untuk mencegah untuk membunuh virus corvid-19 dengan menggunakan desinfctan (bayclin). Dan kami juga menyedikan tong berisi dengan air dengan memakai kran untuk mencuci tangan sebelum masuk kantor . yang telah di anjurkan oleh pihak perkebunan . Dan diawasi dengan oleh Askep A Luli Ahmad Gozali (terangnya).

Masih pantauan wartawan Sidakpost Kebun Sei Silau Afd7 setiap karayawan pagi hari dilihat kondisi suhu badan pencegahan ada wabah Corvid- 19 di tremometer Infrared.bersama Askep A. Luli Ahmad Gozali,asisten afd8 Jeremia Hutahuruk , Apk Sigit Bambang , Ketua Spbun Andreanto bersama mandor satu.

Apk Sigit Bambang dikonfirmasi adanya wabah Virus Corvid- 19 ,mengantisipasi adanya wabah Virus Corvid-19 ini seluruh karyawan melihat kondisi suhu badan dengan menggunakan badan tremometer Infrared , dengan kecanggihan alat ini suhu badan mencapai 37.5 langsung kami Isolasi kerumah sakit untuk kelanjutannya . Alhamdulillah sampai saat ini belum ada tanda-tanda tercangkit wabah virus Corvid-19 (uangkapnya). Edi sunarto.

Author: 
    author

    Related Post