Pekerjaan Proyek SMPN 2 Poncokusumo Dari DAK Diduga Asal

587 views

Malang, – Sidakpos-Dalam rangka meningkatkan kualitas sarana dan prasarana Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Poncokusumo Kabupaten Malang mendapat bantuan Dana Alokasi Khusus (DAK) untuk renovasi dengan anggaran senilai Rp.872.622.500,-.

Dana tersebut digunakan untuk perbaikan, rehabilitasi, dan atau pembangunan ruang kelas, perpustakaan, ruang laboratorium, ruang guru, tempat jamban guru dan murid.

Saat awak media mengkonfirmasi pada salah satu guru yang tidak diketahui namanya menjelaskan bahwa sekolah tersebut mendapat 6 titik bangunan, namun hanya difokuskan pada perbaikan 1 ruangan,” tuturnya.

Selain itu, ketika awak media berada di sekitar bangunan tersebut menemukan adanya kantong Plyas. “Memang bangunan ini menggunakan campuran Plyas, dengan ukuran campuran 8 argo Pasir, 2 Semen, 8 Plyas,” terangnya.

Perlu diketahui bersama, selain kurang baik untuk kesehatan, Plyas juga disinyalir membuat bangunan menjadi rapuh dan kurang kokoh, untuk itu Plyas sendiri jarang dijumpai pada pekerjaan – pekerjaan proyek atau gedung khususnya bantuan yang sifatnya dari pemerintahan.(sidakpoz.wak.mul)

Author: 
    author

    Related Post