Pelepasan Purna Tugas Gubernur Lampung Dan Wakil Gubernur Lampung Periode 2014-2019

1539 views

Bandar Lampung,Sidakpost.co.id-M.Ridho Ficardo dan Bachtiar Basri Gubernur Lampung dan WakiL Gubernur Lampung Periode 2014-2019
pelepasan purna tugas sebagai Gubernur dan Wakil  Gubernur di Hotel Novotel Lampung, Jumat ( 24/5).

Kegiatan ini merupakan penghormatan untuk Gubernur dan Wakil Gubernur yang telah purna tugas dengan dihadiri oleh seluruh jajaran pemerintah daerah Provinsi Kapolda Lampung, Danrem, danlanal,BUMN/BUMD,bupati,walikota dan Jajaran Pemerintah Kabupaten/Kota  rekan-rekan media serta masyarakat Umum. Selama masa jabatannya, Ridho-Bachtiar sudah melakukan tugas dengan maksimal, melakukan pembangunan dan pembenahan yang ada di Provinsi Lampung.

Acara diawali laporan Pj. sekda Provinsi Lampung Harmantoni mengatakan dalam sambutan nya bahwa kami mengundang tokoh adat tokoh masyarakat para Pimpinan Perbankan untuk hadir dalam acara perpisahan ini dan dihibur oleh Artis ibu kota judika dan kawan-kawan.

Menurut sekda kami seleruh ASN Pemerintah Provinsi Lampung mengucapkan terimakasih atas arahan selama ini dan bimbingan nya, kami meminta maaf apabila selama ini kami selalu tidak sempurna dalam menjalankan perintah pak gubernur dan wakil gubernur kami mohon maaf, kami akan selalu mengenang jasa dan bimbingan pak gub, ungkap sekda.

Saya harap setelah purna menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung bapak tetap memberikan dukungan dan kontribusi untuk kemajuan Lampung.

Acara selanjut nya menyaksikan video kinerja Gubernur Lampung selama 5 tahun dan dilanjutkan launhching Buku lompatan Besar dan Tinta Emas karya Bakti Pembangunan M.Ridho Ficardo Untuk Lampung.

Dalam acara launhching buku M.Ridho Memberikan Buku nya kepada perwakilan Tokoh Adat Tokoh Masyarakat, Bupati Tuba,Bupati Lampura,Kepala OJK,Kepala DJP Lampung-Bengkulu dll nya.

Dalam kesempatan ini CEO Radar Lampung memberikan penganurgrahan sebagai bapak percepatan pembangunan.

Acara selanjut nya pemberian hormat dan pemberian cendera mata dan piagam penghargaan, yang pada kesempatan ini disampaikan oleh Pj. Sekeretaris Daerah Harmantoni.

Ridho-Bachtiar menyampaikan terimakasih dan permintaan maaf kepada seluruh jajaran Pemprov Lampung dan seluruh Masyarakat Lampung “Saya mengucapkan banyak terimakasih atas kerjasama dan dukungan selama 5 tahun ini, tanpa dukungan semua jajaran pemerintahan, saya tidak akan mampu membangun Lampung menjadi seperti sekarang ini”, ungkap nya.

Lanjut Ridho Ficardo mengatakan selama ini kami sudah melakukan pekerjaan secara maxsimal dan tidak mengenal waktu, semoga saya dan pak wakil akan dikenang dengan baik oleh Para Aparatur Negara Sipil dan Masyarakat se-Provinsi Lampung. Kami sudah melakukan yang terbaik untuk masyarakat Lampung. Selama saya menjalankan tugas selama lima tahun ini ada khilaf, kesalahan atau ada perkerjaan yang belum tuntas kami sekali lagi mengucapkan permohonan maaf.

Selanjut Ridho juga mengucapkan terimakasih kepada Pimpinan DPRD Lampung dan Anggota, selama ini sudah menjalankan kerjasama dengan baik dan saling bersinergi. Dan selama kepemimpinan kami selalu mendapatkan dukungan dari DPRD dengan sangat baik.

Dan tidak tertingal Ridho juga mengucapkan terimakasih kepada para bupati dan walikota yang selama ini mendukung saya dalam perencanaan pembangunan.

@rj

Author: 
    author

    Related Post