PENGUMUMAN SIDAKPOST GROUP TERKAIT PANDEMI COVID 19

838 views

Dalam menghadapi wabah penyebaran virus Covid-19 Pada senin  (06/04/2020), dalam meeting mingguan, di Kantor Redaksi Sidakpost Group memutuskan untuk tetap terbit dengan pertimbangan sebagai berikut :

  1. Pendistribusian Koran kepada Pelangan tetap Social distancing atau menjaga jarak sosial yang sudah ditentukan pemerintah.
  2. Prinsip-prinsip dasar di dalam peliputan yang terkait dengan COVID-19, alat pelindung diri tetaplah harus kita perhatikan dengan baik. Jangan sampai kita meliput COVID-19, justru ada kawan-kawan yang terpapar COVID-19.
  3. Wartawan saat meliput kegiatan tetap menjaga kesehatan apabilah kesehatan menurun lebih baik membatalkan kegiatan.
  4. Manfaatkan Teknologi untuk melakukan Peliputan apabilah wawancara terkait COVID 19 dapat dilakukan Via Video Call atau sarana Internet lain nya. Apabilah terpaksa untuk turun kelapangan tetap mengunakan Alat Pelindung diri dan tetap jaga jarak sosial.
  5. Pemberitaan tentang Covid 19 akan di Update setiap hari melalui Media Online sidakpost.co.id
  6. Penerbitan Media cetak akan Menjadi tidak teratur setiap minggu nya dikarenakan mengikuti arahan pemerintah untuk membatasi kegiatan di luar rumah.
  7. Diharapkan kepada mitra sidakpost untuk dapat membayarkan semua jenis hutang seperti berlangnan koran, Iklan, Advetrorial tepat waktu dan diharapkan dipercepat pembayaran untuk mejaga stabilitas keuangan perusahan dan wartawan.
  8. Media cetak dan media online sidakpost siap menjadi garda terdepan untuk melakukan penyebaran informasi terkait pandemi virus covid 19.
  9. Sidakpost berharap semua Pemerintah Provinsi, Kabupaten Dan Kota Serta Intansi-Intansi lain nya dapat meningkatkan belanja iklan dan advetorial untuk mengurangi dampak ekonomi kepada Perusahaan pers dan wartawan.
  10. Wartawan Meliput Gugus Tugas Wabah Corona Layak Diberi Insentif

 

TTD

MANAGEMEN

Author: 
    author

    Related Post