Pengurus Serikat Media Siber Indonesia Way Kanan Periode 2022-2027 Dilantik

281 views

Way Kanan. Sidak post

Pengurus Serikat Media Siber Indonesia Way Kanan periode 2022-2027 dilantik oleh ketua SMSSI Provinsi Lampung Donny Irawan.SE di gedung serba guna Pemkab Way Kanan. Selasa (12/7)

Turut hadir dalam pelantikan Pengurus Serikat Media Siber Indonesia Way Kanan periode 2022-2027 , Bupati Way Kanan Hi.Raden Adipati Surya .SH.MM, Senator DPD RI Dr.Hi.Bustami Zainuddin .S.Pd.MH , AKBP, Rahmad Hidayat, SE, MM, Kasubid Penmas Polda Lampung. FORKOPIMDA Pemkab Way Kanan. OKP.Ormas dan Asosiasi Wartawan .

Dalam sambutannya Ketua SMSI Provinsi Lampung Donny Irawan .SE. minta agar pengurus yang di lantik untuk bersinerji dengan Pemerintah daerah dalam memberitakan hasil-hasil pembangunan yang ada di Kabupaten Way Kanan.

” Bantulah pemerintah menyanpaikan hasil pembangunan yang dicapai, jangan selalu mencari kesalahan .” Imbuhnya.

Saya yakin Pengurus SMSI Way Kanan bisa maju dan bersinerji dengan Bupati , kibarkan bendera SMSI untuk kebaikan kita semua .” Pungkasnya.

Bupati dalam sambutannya menyambut baik kehadiran Serikat Media Siber Indonesia di Bumi Ramik Ragom Way Kanan.

” Saya yakin pengurus yang baru dilantik bisa menbesarkan SMSI dengan adanya nama pengurus yang sudah lama di media .” Imbuhnya.

” Selamat atas dilantiknya Pengurus Serikat Media Siber Indonesia Way Kanan, kedepan kita bersinerji untuk menyampaikan berita-berita tentang pembangunan selama ini.” Pungkas Adipati.

Sementara AKBP, Rahmad Hidayat, SE, MM, Kasubid Penmas Polda Lampung didepan peserta pelantikan menyampaikan tentang MOU Dewan Pres dan Kepolisian RI

Author: 
    author

    Related Post