PLT Walikota Pagaralam H. Amsin Djauhari  menigal Dunia 

1100 views

PAGARALAM,SP

Kabar mengejutkan datang dari Pemerintahan Kota Pagaralam, betapa tidak? Usai di Lantik beberapa hari lalu menjadi Pelaksana Tugas Walikota Pagaralam H. Amsin Djauhari Meninggal dunia. Informasi yang berhasil di daptkan, bahwa sebelum meninggal dunia PLT Walikota Pagaralam sempat menghadiri akad nikah Kepala Dinas Pariwisata Kota Pagaralam,jumat(16/2/18).

Sebelum jatuh tak sadarkan diri PLT Walikota tersebut seperti tidak ada gejala sakit. Namun usai memberikan sambutan pada acara tersebut H. Amsin pingsan tak sadarkan diri. Lantas para tamu undangan yang menghadiri akad nikah berbondong – bondong membantu korban yang sudah tak sadarkan diri. Tak berselang lama Amsin di larikan kerumah sakit Basemah Kota Pagaralam.

Sempat mendapatkan perawatan intensif dari doktor, namun Tuhan berkehendak lain, PLT Walikota Pagaralam H. Amsin Djauhari di nyatakan meninggal dunia oleh perawat rumah sakit. Kabar duka meninggal PLT Walikota Pagaralam telah menyebar luas di lingkungan Pemerintah Kota Pagaralam, terkhususnya para staf pegawai tersebut ikut Mengucapakan rasa bela sungkawa atas meninggalnya PLT Walikota Pagaralam yang baru di lantik beberapa hari lalu.

Rencana Pada hari ini Jumat, (16/2) Jenazah PLT Walikota Pagaralam H.Amsi Djauhari akan di semayamkan di rumah duka di Desa Tanjung Bay, Kabupaten Lahat . (man) 

Author: 
    author

    Related Post