Polres kab Blitar, Polsek Wonotirto Memberi Bantuan Esbes Di Musholla Sabilillah

415 views

Blitar, Sidakpost-Polsek Wonotirto – Santun (Sinergitas, Amanah, Netral, Transparan, Unggul, Nurani)

Kapolsek wonotirto, AKP Supriadi SH, Dalam jumpa pers kali ini,” kapolsek wonotirto Menuturkan Bahwa Dalam kunjungannya ke Musholla Sabilillah dukuh Bantut, dusun Dringo, RT: 15 / RW:06 kecamatan wonotirto kabupaten Blitar. Untuk memberikan bantuan esbes sebayak 10 lembar, ke Musholla Sabilillah, Bukan masalah banyaknya yang di nilai, namun yang dilihat adalah bagaimana kedekatan dan kepedulian Polri dengan masyarakat.

Untuk mewujudkan cipta kondisi Kamtibmas. Polres kab blitar lewat Bhabinkamtibmas-nya (Bripka Imam Sofi’i), yang saat ini bertugas berada di daerah yang terpencil sekalipun jauh dari pusat kota masih tetap semangat terus menjadi pelayan, pelindung, pengayom bagi masyarakat dimana ditugaskan,”Tutur bhabinkamtibmas (Bripka Imam Sofi’i) disela sela waktu istirahat saat dikonfirmasi oleh awak media, pak Imam menunjukan sikap yang humanis, Santun dan loyal, sambil tersenyum mengucapkan salam presisi, kami juga mendukung presisi bang jawab awak media serentak.

Dalam rangka mengemban misi Binmas, menghormati. Melayani, mengayomi masyarakat Maka Polsek Wonotirto mengimplestasikan, Wujud polri bersinergi dengan masyarakat, Dalam kegiatan Kapolsek didampingi bhabinkamtibmas polres Blitar.

Dalam kegiatan pelaksanaan bantuan dipimpin langsung Kapolsek wonotirto, AKP Supriadi SH. Dalam kegiatan dihadiri beberapa tokoh masyarakat, Ustad Juwadi, Lk, 59 th. Takmir Musholla Sabilillah. Ketua pembangunan musholla Sabilillah, Bhabinkamtibmas desa ngeni (Bripka Imam sofi’i), mantan kades ngeni (Sukemi Edi Prayotno), dan masyarakat yang ada disekitar musholla Sabilillah.

Pelaksanaan dilakukan dihalaman mushollah Sabilillah pada waktu hari Jumat, tanggal 22 Juli 2022 jam sepuluh wib sampai selesai, bantuan diserahkan oleh Kapolsek wonotirto AkP Supriadi SH, Diterima takmir mushollah Sabilillah Ustad Juwadi.
Kegiatan berjalan dengan tertib, lancar, aman tetap mematuhi protokol kesehatan. Agus Priono

Author: 
    author

    Related Post