Posko Relawan PPKM Desa Mekar Sari Kecamatan Buntu Pane Berjalan Aktif

199 views

Asahan.Sidak post – Masa Pademic Posko PPKM (pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) di Desa Mekar Sari kecamatan Buntu Pane yang di pimpin oleh Kepala Desa Bambang Rusmanto Berjalan dengan aktif , Yang mana setiap minggunya melaksanakan kegiatan penyemprotan Disinfektan setiap rumah kerumah warga dan tempat-tempat beribadah dan kerumuman warga serta membagikan Masker kepada warga melalui kepala Dusun ada 10 (sepuluh) dusun Didesa Mekar Sari.

Saat dikonfirmasi dengan awak media ini petugas Relawan yang jaga pada hari Rabu (8/7) Kadus 5,6,9 tepatnya diposko PPKM desa Mekar Sari mengatakan Penjagaan posko PPKM ( Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ) relawan dengan cara aplusan 24 jam.

Perintah kepala Desa Mekar sari Bambang Rusmanto bagi warga yang pergi jauh dan datang bertamu dari jauh wajib melapor keposko PPKM dan didata supaya putusnya wabah Covid-19 . Sebelumnya diperiksa dengan menggunakan terhmogun .apabila suhu badan tinggi. Posko PPKM mempersiapkan ruangan isolasi mandiri.

Dan kepala desa menyarankan kepada kami , ingatkan kepada warga himbauan agar cuci tangan pakai sabun dan juga bepergian jangan lupa makai masker dan hindari dari kerumuman dan kami selaku kepala dusun menerangkan kepada warga dengan Buku Panduan untuk putusnya wabah covid-19 .penjagaan pos PPKM relawan juga dihadirin dari kepolisian BhabincanTibMas dan TNI Babinsa Uangkapan beliau. Edi Sunarto.

Author: 
    author

    Related Post