Proyek Lapen di Tiyuh Penumangan Baru Pengerjaannya Asal Jadi

1303 views

TUBABARAT – SIDAK POST.CO.ID

Proyek Lapen di Tiyuh Penumangan Baru,  Kec. Tulang Bawang Tengah,  Kabupaten Tulang Bawang Barat, terkesan asal  jadi. Proyek Lapen yang  menelan APBD Tahun Anggaran 2017  senilai Rp. 199.308.000 ( Seratus Sembilan Puluh Sembilan Tiga Ratus Delapan Puluh Juta Rupiah)  yang  dikerjakan oleh CV. MUARA BALAK, NO.  Kontrak 600/Jl P-13/Kontrak/PU/TUBABA/XI/2017.

Awak Media SIDAK POST dan didampingi oleh Lembaga Investigasi Tindak Pidana Korupsi (LITPK)  Kab. Tulang Bawang Barat, melakukan investigasi peninjauan langsung di lokasi proyek Lapen yang  dikerjakan oleh CV. MUARA BALAK, terkesan pengerjaannya asal jadi. Pasalnya batu yang seharusnya rata disiram dengan aspal, batunya bertebaran sama sekali tidak ada aspalnya.

Pada kesempatan yang sama, awak Media SIDAK POST dan LITPK menghadirkan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat-Daerah Kab. Tulang Bawang Barat, dari Fraksi GOLKAR, Komisi A (Bapak Salmani)  terkait Proyek Lapen yang pengerjaannya asal jadi ini. Statement yang disampaikan, benar  adanya bahwa pengerjaan Lapen di Tiyuh Penumangan Baru ini terkesan asal-asalan. Ini uang Negara yang harus sama-sama kita kontrol dan awasi pengerjaannya. Terkait Oknum yang mengerjakan Proyek ini beliau menyampaikan tidak ada urusan dengan siapapun kalau pengerjaannya tidak sesuai dengan perencaannya harus kita permasalahkan. Pertama di perbaiki, kedua dipulangkan dananya atau diperkarakan, imbuhnya.@IWAN

 

Author: 
    author

    Related Post