Puluhan Ribuan Warga Palembang Tumpah Ruah Sambut Jokowi

670 views

Capres 01 Joko Widodo didamping istri Iriana Joko Widodo naik ke kendaraan hias yang sudah disiapkan

Palembang, Sidak Post-CALON Presiden Joko Widodo menyambangi Kota Palembang, Sumatera Selatan, untuk melakukan kampanye akbar Pilpres 2019. Jokowi yang didampingi istri Iriana Joko Widodo langsung menuju ke halaman parkir Transmart Palembang di Jalan Radial pukul 12.15 WIB selasa 02/04.

Di lokasi kegiatan, puluhan ribu masyarakat umum, pendukung dan relawan sudah menunggu. Begitu tiba, Jokowi langsung naik ke kendaraan hias yang sudah disiapkan, yakni mobil bak terbuka dihias dengan cantik bagaikan kereta kencana.

Diatas mobil hias itu, Jokowi dan Iriana langsung menyapa masyarakat yang sudah menunggu sejak pagi. Mobil hias Jokowi, beriringan juga dengan parade baju hias dari muda-mudi di Kota Palembang. Di belakang mobil hias Jokowi, ada belasan becak hias yang ditunggangi oleh Tim Kampanye Nasional, Tim Kampanye Daerah, petinggi-petinggi partai politik dan sebagainya.

“Jokowi.. Jokowi.. Jokowi..,” teriak masyarakat Kota Palembang menyuarakan yel-yel dukungan.

Ketua Tim Kampanye Daerah KIK Sumsel Syahrial Oesman menyebutkan pihaknya telah mengajak semua pendukung dan relawan yang ada di Sumsel untuk datang mengampanyekan Jokowi-Amin agar menang dalam Pilpres 2019 nanti.

“Kita prediksi awalnya ada sekitar 20 ribuan orang yang datang. Namun saat pelaksanaan, apresiasi masyarakat Kota Palembang dan masyarakat Sumsel sangat luar biasa. Yang hadir benar-benar diluar dugaan. Terima kasih masyarakat Sumsel, kita doakan Jokowi-Amin menang,” kata Syahrial.

Ia menjelaskan, agenda kampanye Jokowi-Amin di Palembang memang tidak lama. Sebab jadwal Jokowi sangat padat.

“Setelah dari Palembang, beliau harus ke Ngawi. Waktunya memang padat. Kita semua (pendukung dan relawan) memanfaatkan momen ini untuk merapatkan barisan dan mendengar arahan dari Jokowi,” ujarnya.

Melihat antusiasme masyarakat, Syahrial optimistis Jokowi-Amin akan menang di Sumsel. Pihaknya rutin dan terus menyosialisasikan kepada masyarakat secara door to door.

“Kami optimistis dengan kerja dan pembangunan yang ada di Sumsel akan mampu memperbanyak perolehan suara untuk kemenangan Jokowi-Amin,” tandasnya.@MI

Author: 
    author

    Related Post