Puluhan Warga  Desa Surabaya Timur Gotong Royong Membersihkan Sisa Longsoran

142 views


Oku-Selatan sidak post .co.id

Dengan semangat bergotong royong warga desa Surabaya timur kecamatan banding agung kabupaten Ogan Komering ulu (Oku) selatan bergotong  royong untuk membersih kan sisa  longsoran yang menimpa badan jalan di tepian danau Ranau

Warga bergotong royong dengan menggunakan alat seada nya yaitu dengan menggunakan cangkul,handtraktor dan juga menggunakan mobil pemadam kebakaran.
Gotong royong itu di pimpin langsung oleh camat banding agung Adi saputra SH .dan kepala desa Surabaya timur Wahyudi (Minggu 06 /12/2020)

Kepada wartawan sidakpost.co.id camat banding agung Adi Saputra menyampaikan gotong royong ini merupakan inisiatif kepala desa Surabaya timur dan warga  karena akibat longsoran yang menimpa badan jalan tersebut mengakibat kan pengguna jalan sulit untuk melintasi nya,maka nya kami berinisiatip untuk bergotong royong membersihkan nya  apa lagi tahun baru sudah dekat ,kami berusah semampu kami ,semoga tahun baru nanti longsoran yang ada sudah bersih semua  ucap camat Adi

Sementara itu
Kepala desa Surabaya timur Wahyudi juga menyampaikan kan gotong royong ini merupakan yang ke empat kali nya ,karena longsoran ini sudah hampir empat minggu lama nya.
Kami menyadari tahun baru tinggal beberapa hari lagi ,dengan tekat semangat kami berusaha tahun baru nanti longsoran ini sudah selesai di bersihkan.
Harapan kami kepada pemerintah daerah agar kedepan kalau ada longsor yang di Ranau raya ini agar kira nya segera di tindak lanjuti sampai selesai.

Kami bangga kepada camat banding agung Adi Saputra yang selalu ikut dan peduli dalam segala hal yang ada di kecamatan banding agung ini.di antaranya
membersihkan longsoran yang ada di jalan Ranau raya ini tutup Wahyudi (wagino………)

Author: 
    author

    Related Post