PWI Tubaba Akan Berkunjung Ke Dewan Pers 

165 views

Tubaba, sidakpost-47 Pengurus PWI Tubaba akan lakukan Safari Jurnalistik berkunjung ke Dewan Pers

kunjangan ke Dewan Pers Pwi kabupaten tulang bawang barat di jadwalkan Tanggal, 16 sampai 21 maret. Dalam kunjungan PWI dalam rangka meningkatkan kapasitas Jurnalistik, yang bermawah tinggi dan profesional.

Kunjungan yang akan di lakukan pengurus Pwi tubaba ke dewan pers di bahas dalam rapat di kantor PWI di buka langsung oleh sekretaris PWI Dedi Priyono Mewakili Ketua PWI Edi Zulkarnain dan di hadiri seluruh pengurus PWI kabupen Tulang bawang barat. Senin(09/03/2020)

Sekretaris PWI menjelasakan bahwa Kita diterima di gedung dewan tanggal 17 maret dalam rangka peningkatan kapasitas Jurnalistik semoga sebuah keputusan ini kawan -kawan bisa berkenan untuk ikut semua dan saya meminta kita semua bisa bersiap- siap untuk tanggal 16 sudah mempersiapkan diri untuk keberangkatan kita ke Dewan Pers.

“kunjungan kita ke dewan pers adalah agar kualitas kawan-kawan pengurus yang tergabung di PWI Tubaba, bisa mendapatkan ilmu lebih baik lagi dalam melakukan tugas kita sebagai pembuatan atau penyajian pemberitaan yang berdampak pada semakin baiknya produk jurnalistik yang disampaikan ke masyarakat,”ujarnya.(HR

Author: 
    author

    Related Post