Ridho – Bachtiar Berbakti Jilid II

752 views

BANDARLAMPUNG-SIDAKPOST.CO.ID

Bachtiar Basri Wakil Gubernur Lampung mengungkapkan perasaannya senang kembali bergabung dengan Ridho Berbakti Jilid II dalam Pilgub Lampung 2018.

“Suprise dan agak langka,” ujar Bp Bach, panggilan akrab wagub tersebut.

“Sebelumnya, kalian kan tahu, saya tidak ikut dalam kontestasi pilgub kali ini, dan ketika ini diumumkan menjadi kejutan serta agak langka,” ujar pak wagub usai menghadiri Rakor Penyusunan Program Anggaran 2019 di Kantor Kemenkumham, Bandarlampung, Selasa (9/1/2018).

Pak Bachtiar menyatakan kejutan tersebut patut disyukuri dan insya Allah apa yang menjadi visi dan misi dia dan pasangan kepala daerahnya pada jilid kedua ini akan terwujud.

Bachtiar mengaku selama memimpin Lampung bersama Gubernur M Ridho Ficardo,hubungan tetap terjaga dan harmonis. Saya ini harmonis, berkomitmen, dan tidak pernah berubah. Ketika sebelumnya diumumkan tidak jadi wakilnya, saya tetap tenang dan legowo kan,” ujarnya.

Bachtiar Basri jelang Pilgub Lampung “dicopot” mendadak dari partainya, PAN. Dia tidak mengetahui ujuk-ujuk partai yang dipimpinnya itu menggelar musdawil dan sepakat mengganti dirinya dengan Zainuddin Hasan, adiknya DPP PAN Zulkifli Hasan.

Tetapi, Om Bach tetap legowo, nerimo. Ketika berseliweran nama-nama calon penggantinya sebagai wagub, Om Bach tetap fokus melaksanakan tugas pemerintahan. Dia baru mengetahui diminta kembali mewakili Ridho pada H-2 pendaftaran KPU. ( Yayuk)

Author: 
    author

    Related Post