Safari Jumat di Sukalali, Pj Bupati Apriyadi Ajak Masyarakat Jaga Kekompakan

1971 views

MUBA – Penjabat Bupati Musi Banyuasin (Muba) H Apriyadi Mahmud mengajak masyarakat Kecamatan Sungai Keruh khususnya masyarakat Desa Sukalali untuk senantiasa menjaga kekompakan, sinergi dan kolaborasi yang telah terbangun baik selama ini guna mendukung Pemkab Muba dalam membangun Bumi Serasan Sekate.

Demikian disampaikan Pj Bupati Apriyadi saat silaturahmi dan menyerap aspirasi warga Desa Sukalali usai memberikan sumbangan dan melaksanakan Safari Jumat di Masjid Nurul Huda, bertempat di Desa Sukalali Jumat (3/11/2023).

Apriyadi mengatakan, kegiatan safari jumat ini sebagai ajang bersilaturrahmi dengan masyarakat Kecamatan Sungai Keruh, khususnya masyarakat Desa Sukalali. Dan momentum ini tentunya dapat menjadi wadah untuk menyampaikan informasi sekaligus menyerap berbagai aspirasi yang berkembang di tengah masyarakat, sehingga menjadi referensi untuk melaksanakan pembangunan kedepannya.

Lebih lanjut Pj Bupati Apriyadi mengatakan, ada sejumlah kegiatan dan pembangunan yang akan dilakukan pada tahun 2024 mendatang di Kecamatan Sungai Keruh, salah satu usulan warga yaitu pembangunan Kantor Kades Sukalali. Dan juga Bupati berkeinginan membangun polsek dikecamatan Sungai Keruh untuk lebih mendekatkan layanan kamtibmas mengingat wilayah Sungai Keruh yang cukup luas.

Dirinya juga berpesan kepada warga Sungai Keruh khususnya warga Desa Sukalali untuk turut menjaga kondusifitas wilayah dan kekompakan, karena tidak lama lagi akan memasuki pesta demokrasi.

Sementara itu salah satu warga Desa Sukalali Amran (46) mengucapkan terimakasih kepada Pj Bupati Apriyadi atas oleh2 yang diberikan, bantuan paket sembako walaupun di tengah kesibukan, berkenan hadir langsung di Desa Sukalali Kecamatan Sungai Keruh.

“Kami bahagia sekali hari ini dapat bertemu langsung dengan Pak Apriyadi, sudah cukup lama Desa Sukalali tidak dikunjungi oleh pimpinan daerah, oleh karena itu kami sangat senang dan kami berharap dengan pertemuan ini bisa langsung menyampaikan aspirasi dan kami siap untuk kompak mendukung pembangunan di Kabupaten Muba,”ucapnya.

Usai melaksanakan safari Jumat dan silaturahmi dengan warga Desa Sukalali, Pj Bupati Apriyadi berjalan kaki menuju rumah salah satu tokoh masyarakat Desa Sukalali yang sedang sakit dirumahnya yaitu H Syaiful Bahri.

Turut hadir mendampingi Kepala Dinas PUPR Muba, Alfa Elan SST MPSDA, Plt Kepala Bappeda Kabupaten Muba Sunaryo SSTP MM dan Kepala Dinkominfo Muba diwakili Kepala Bidang Komunikasi Publik Achmad Kartiko Buwono SE MM dan pejabat forkopimcam setempat. (Mil)

Author: 
    author

    Related Post