Sekda Provinsi Lampung Meninjau Lokasi MTQ ke 47 di Tuba Barat

553 views

Tubaba.Sidakpost.Co.id-Sekda provinsi meninjau lokasi MTQ ke 47 Seprovinsi lampung di kabupaten Tulang bawang Barat Tahun 2019.

“Expose MTQ tingkat provinsi lampung yang di tempatkan di Tubaba Di hadiri sekda provinsi Lampung yang mewakili gubenur Lampung dan Bupati umar ahmad,S,P,,wakil Bupati ,fauzi hasan,sekda ,Herwan sahri,dan para OPD Tubaba,dan dari 15 kabupaten OPD yang mewakili Kabupaten masing-masing, selasa.09/04/2019.

pembukaan sambutan sekda Tubaba geram sulitnya untuk berkominikasi dengan Kominfo provinsi hal ini sepuya pak sekda provinsi tau.

karna dalam kegiatan MTQ ini kami tidak mau kesalahan dan kami berharap acara ini sukses apa lagi kabupaten kami di tempati kegiatan ini,ucapnya

dan perlu Di ketahui juga kegiatan ini juga ada 15 kabupaten tetapi Salah Satu kabupaten tidak ikut untuk memeriahkan Pameran MtQ provinsi Lampung.

ya itu adalah kabupaten Tulang bawang saya berharap kepada Sekda prov yang mewakli gubernur agar sepuya bekordinasi dengan kabupaten lainya.

Di selah kegiatan Bupati Umar Ahmad menambahakan dalam kegiatan MTQ ini temanya bambu karna dalam tema rakitan atau ukiran bambu.

“yang terbentuk seperti bubu ,karna bubu adalah mata pencairan masarkat yang di pigiran sungai menyatu dengan Alam di negara lain juga bubu di pakai tailand,semoga dalam tema bambu ini bisa mensuksekan MTQ kita di ragem sai mangi Wawai,ktanya

‘di sisi lain Sekda provinsi sangat bangga dengan pak Bupati tubaba adanya tema kegiatan MTQ kita dengan bambu dan asesoris rakitan dengan bambu atau pemikiran yang belum ada di daerah lain harapan sya supaya pelaksanaaan kegitan kita ini berjalan lancar dan sukses menjadi tuan rumah provinsi Lampung.

dan adanya masukan Pak sekda Tubaba tadi kita akan coba berkominisai Kepada dengan kabupaten lainya supaya cepat memberi respon dan kita akan lakukan efaluasi hari ini ,tutupnya.@herwan

Author: 
    author

    Related Post