Setda Kabupaten Tubaba Melakukan Sosialisasi Uji Kompetensi ASN

1132 views

TUBABA SIDAKPOST. CO. ID

Sekretaris Daerah (Setda) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Herwan sahri SH,.M.AP, melakukan sosialsasi‎ penjelasan tahapkualifikasi, evaluasi kinerja dan uji kompetensi jabatan tinggi pratama terhadap seluruh aparatur sipil negara (ASN) pemkab Tulang bawang Barat,.

Hal tersebut bedasarkan pedoman pada surat undangan nomor‎ 800/300/III.03/

TUBABA/2018. Meminta terhadap seluruh aparatur Saipul negara khususnya pejabat eselon II dapat hadir pada sosialsasi tersebut di ruang rapat Bupati pada (8/januari/2018) papa jam. 09:30.wib

Menindak lanjuti perihal undangan no more 800/300/lll.03,setda membuka langsung acara tersebut dalam penyampaian evaluasai kepada pejabat eselon ll.

‎ungkap  Setda, di selenggarakan rapat dimaksud agar seluruh Aparatur Sipil Negara  Se-Tubaba dapat mengetahui terkait tata cara aturan baru tersebut, sehingga nantinya tidak adalagi yang   bertanya atau mengira ngira,  lantaran tidak mengetahui pemberitahuan dan ketentuan yang disosialisasikan hari ini.

Sebelum acara sosialsasi pda Hari ini, undangan nya telah ditandatangani pada tanggal 2 januari beberapa waktu lalu, dan ini menindaklanjuti supaya pejabat terkait dapat pemahaman.” Kata Setda Di dalam rapat tertentu dalam sambutanya saat di ruangan rapat.

(her)

Author: 
    author

    Related Post