Sharing Tentang Fungsi Kontrol  Keberadaan Menara Telkomunikasi, DPRD Lubuk Linggau Kunjungi DPRD OI

705 views

Tanjung Senai Indralaya — Ogan Ilir-Sumsel — Sidakpost.co.id.-,Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten  Ogan Ilir dikunjungi Anggota Komiai I  DPRD Kab. Lubuk Linggau,  kedatangan Anggota Komisi I Tersebut disambut langsung oleh Anggota DPRD Kab. Ogan Ilir Amir Hamzah,SH, Rahmadi Djakfar,S.Sos.,MTP, Armin Heriadi dan Rizal Mustopa.S.IP.,M.Si yang didampingi oleh Kabag Humas dan Protokol Sekretariat DPRD Saudi Aryanto,MKM, Kasubag Legilasi Dasmi Amelia Sari.SH.,M.Si dan Staf Humas Protokol Sekretariat DPRD Ogan Ilir Hendra Kurniawan yang berlangsung di Ruang Rapat Pimpinan  DPRD Ogan Ilir,(15/08/2019).

Kunjungan Anggota DPRD Komisi I Kabupaten Lubuk Linggau yang berjumlah delapan orang tersebut, diketuai oleh Yulius, SE Wakil Ketua Komisi I dan didampingi satu orang staf sekretariat.

Kegiatan study banding Komisi I DPRD Kab. Lubuk Linggau tersbebut dalam rangka konsultasi dan kordinasi Tentang Fungsi Kontrol terhadap keberadaan menara telkomunikasi yang diakhiri dengan pertukaran cindramata,pungkas.

Author: 
    author

    Related Post