Tiyuh Wonokerto Adakan Rapat Rutin

849 views


TUBABA|Wonokerto (17/2/2018),tiyuh Wonokerto adakan rapat rutin di balai tiyuh wonokerto kecamatan tulang bawang tengah kabupaten tulang bawang barat.

Dalam rapat yang dikoordinatori kepala tiyuh HERI SANTO,dan jajaran pamong tiyuh Wonokerto memang sering dilakukan guna kemajuan dan kesejahteraan masyarakat tiyuh Wonokerto.

Dalam rapat rutin ditiyuh Wonokerto kali ini bertujuan menjalankannya perubahan MENSOS melalui dinas kabupaten tubaba bahwa perubahan RASKIN menjadi RASTRA. Saat ditemui di balai tiyuh Wonokerto Heri memaparkan ” dalam perubahan RASKIN ke RASTRA dengan tujuan mensejahterakan masyarakat tiyuh saya dan memberikan beras dari dinas sosial untuk satu orang 10 kg tanpa tebusan (gratis)” paparnya saat ditemui media sidakpost di balai tiyuh Wonokerto.

Heri juga menambahkan ” saya berterimakasih atas dukungan Pemda tubaba atas pembangunan ditiyuh Wonokerto walaupun tiyuh Wonokerto sering disebut tiyuh bukan bukan, sya juga berharap dengan adanya tol yang melintasi tiyuh Wonokerto tiyuh dapat lebih maju dalam pembangiunan, keamanan dan kesejahteraan masyarakat tiyuh Wonokerto” ucapnya .

(her/tom)

Author: 
    author

    Related Post