UPT PDAM Pakis Tingkatkan Mutu Pelayanan Dengan Mengganti Pipa Saluran Baru

1907 views


Malang, sidakpos.com – Nampak segerombolan pegawai dari Unit PDAM Pakis Kabupaten Malang sedang melakukan perbaikan pipa saluran air PDAM yang berada di sekitaran perempatan jalan raya, patung pesawat arah Bandara ABD Saleh Malang, Kamis (02/04/2020) siang.

Pergantian pipa air tersebut ditujukan guna meningkatkan mutu dalam pelayanan kepada masyarakat (pelanggan PDAM) lebih baik lagi serta memang saat ini kondisi pipa saluran air tersebut juga dalam masa perawatan yang memang harus diganti dengan pipa yang baru, mengingat pipa tersebut tersambung sudah puluhan tahun.

Saat ditemui awak media dilokasi pekerjaan tersebut, Kepala UPT PDAM Pakis Yudho mengatakan,” Pekerjaan pergantian pipa sambungan ini diharapkan dapat meningkatkan mutu dalam melayani pelanggan kami semakin baik, serta ada kebocoran dalam pipa, disisi lain usia pipa tersebut sudah puluhan tahun terpasang dan memang saat ini sudah waktunya dalam masa perawatan, untuk itu kami ganti dengan pipa yang baru,” ungkapnya.

Meski panas terik matahari serta lokasi yang berbahaya karena berada di sisi jalan raya, namun semangat para pekerja dari UPT PDAM Pakis terus berupaya dalam menjalankan tugasnya, tentunya hal ini juga menjadi pusat perhatian warga setempat dan pengguna jalan yang melintasi di sekitaran tempat tersebut. (Mol)

Author: 
    author

    Related Post