Wakili Kecamatan, Pekon Bumi Arum Optimis Raih Juara Lomba Pekon Tingkat Kabupaten 2023

1024 views

PRINGSEWU| Sidakpost.co.id – Pekon Bumi Arum mewakili pekon di Kecamatan Pringsewu dalam lomba pekon tahun 2023. Penilaian lomba pekon berlangsung meriah pada Rabu (15/3/2023).

Kepala Pekon Bumi Arum Sugimin mengatakan, kegiatan lomba pekon yang dipusatkan di Pekon Bumi Arum menjadi peluang menunjukkan segala potensi yang ada di Bumi Arum. Dimana dengan lomba pekon diharapkan mampu mendongkrak semangat pembangunan pekon.

“Semoga dengan lomba pekon ini bisa jadi tonggak kebangkitan Bumi Arum agar lebih baik lagi,” kata Sugimin kepada wartawan.

Menurut Sugimin, terpilihnya Pekon Bumi Arum menjadi wakil kecamatan dalam lomba desa tingkat kabupaten menjadi amanah besar untuk berjuang semaksimal mungkin. Dia berharap Pekon Bumi Arum menjadi juara pada lomba desa tingkat kabupaten tahun 2023.

“Saya berusaha semaksimal mungkin agar pelaksanaan lomba pekon bisa berjalan sukses dan meriah. Terlebih prestasi untuk Pekon Bumi Arum menjadi pemenang dalam gelaran lomba pekon dengan nilai yang memuaskan,” harapnya.

Tampak hadir dalam kegiatan lomba Desa tersebut yakni Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekdakab Purhadi, Camat Pringsewu Moudy Ari Nazolla, Kepala Dinas PMD Iskandar Muda, kepala Pekon (Kakon) Bumi Arum Sugimin, Danramil yang mewakili, Kapolsek Pringsewu yang mewakili, Kakon Se- Kecamatan Pringsewu dan jajaran tim penggerak PKK. (Iyan)

Author: 
    author

    Related Post